Sukses

Usai Tak Bisa Mengupas Salak, Kini Nia Ramadhani Mengaku Tak Tahu Makanan Tempe

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani kembali menunjukkan sebagai keluarga sultan. Dan tentu saja, pengakuan istri Ardi Bakrie ini membuat heboh publik.

Bila sebelumnya pesinetron Bawang Merah Bawang Putih tak bisa mengupas salak, kini ia menunjukkan tak mengenal salah satu makanan khas Indonesia, yaitu tempe.

Itu terlihat dalam sebuah video singkat, wanita bernama Prianti Nur Ramadhani, terlihat membeli makanan kecil di pinggir jalan. Ia menunjuk ke arah makanan yang menarik perhatiannya.

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Tanya Jumlah

Makanan yang ditunjuk Nia Ramadhani rupanya tempe goreng. Spontan saja pedagang makanan tersebut menanyakan berapa jumlah tempe yang ingin dibeli ibu tiga anak itu.

"Berapa tempenya, Kak?" penjual bertanya.

 

3 dari 5 halaman

Bingung

Bukannya menjawab, bintang film Hantu Jembatan Ancol dan Suster Ngesot malah bingung. "Ah... Tempe?" sahut Nia.

Sebelum heboh di medsos, rupanya orang-orang yang ada di situ kaget lebih dulu. Termasuk salah satu rekan Nia. "Sumpah lu enggak tahu itu tempe?" tanya rekan Nia. 

4 dari 5 halaman

Mengaku

Entah memang tak tahu betulan atau sekedar gimmick, Nia Ramadhani mengaku tidak tahu bahwa makanan yang ditunjuknya adalah tempe. Cuplikan video ini diunggah salah satu akun gosip Instagram Tante Rempong dan ramai dikomentari warganet.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Video tersebut mengundang reaksi warganet. Tak sedikit yang mengomentarinya.

"Sepertinya yang dimaksud dia nggak ngeh, kalau itu gorengan tempe. Bukan nggak tahu tempenya sih. Mungkin tempenya diselimutin tepung roti jadi tempenya nggak keliatan," seorang warganet menduga.

"Lebay banget masa seumur hidup belum makan tempe?" ceplos akun @ghea_aninditha_nugroho.

"Setingan deh kayaknya," celetuk @ismiranishanti.