Sukses

Tidak Mudik Lebaran, Bek Persib Punya Cara Mengobati Rasa Rindu

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung Zalnando tidak berencana mudik di Lebaran tahun ini. Namun, pemain asal Cimahi ini punya cara lain untuk bisa melepas rindu bersama keluarga saat Idul Fitri.

Seperti diketahui, pemerintah mengeluarkan kebijakan tentang larangan mudik pada Idul Fitri tahun ini. Hal tersebut dikarenakan pandemi Covid-19 di Indonesia yang masih belum terkendali hingga saat ini.

Untuk sementara ini, Zalnando memilih memanfaatkan teknologi komunikasi yang sudah canggih. Tak hanya bertegur sapa melalui panggilan telepon, tetapi juga dengan fitur video call secara beramai-ramai.

Menurutnya, hal ini cukup untuk menuntaskan rasa rindu dengan sanak saudara di tengah pandemi. "Saya rencana di Cimahi saja, sama keluarga dekat. Sama keluarga besar bisa video call. Saat ini juga kemajuan teknologi pesat juga, jadi bisa dimanfaatkan," kata Zalnando di situs Persib.

2 dari 4 halaman

Dukung pemerintah

Apa yang dilakukan Zalnado sebagai dukungan kepada pemerintah. Seperti diketahui, pemerintah sedang menekan penyebaran Covid-19.

"Pemerintah juga sudah melarang mudik, jadi mungkin ini kebaikan untuk semua," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Lebih seru

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Persib Bandung di Bawah Ini