Sukses

Sibuk Syuting, Putra Pasha Ungu Kiesha Alvaro Tetap Puasa

Kiesha Alvaro, putra Pasha Ungu dan Okkie Agustina yang kini merambah ke dunia akting menceritakan kisah puasa Ramadannya yang disibukkan dengan syuting.

Liputan6.com, Jakarta Momen-momen kerja padat juga dirasakan selebriti Tanah Air guna memberikan tampilan dan sajian tontonan untuk masyarakat di rumah.

Seperti yang dilakukan Kiesha Alvaro, putra Pasha Ungu dan Okkie Agustina yang kini merambah ke dunia akting.

Kesha menceritakan kisah puasa Ramadannya yang disibukkan dengan syuting.

" Bisa menunaikan ibadah puasa sama teman-teman di sini seru. Puasa banyak tantangannya, karena syuting dilakukan kebanyakan outdoor, aku harus nahan marah, capek, haus," ucap Kiesha Alvaro saat jumpa pers lewat aplikasi Zoom, 29 April 2021 lalu.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puasa saat syuting bukan masalah

Baginya, menjalani tuntutan pekerjaan kala ibadah puasa Ramadan tidak jadi masalah besar baginya. Yang penting, saat buka puasa nanti, menu favorit gorengan dan es wajib ada sebagai santapan Keisha.

Kiesha sendiri mengatakan puasa kali ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Dikatakan, ia tak bisa menyantap sahur dan berbuka dengan keluarganya karena tiap hari dilakukan di lokasi syuting.

 

(Dwi Ratih/Dream.co.id)

3 dari 3 halaman

Infografis Aman Berpuasa Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.