Sukses

Rustmadhan Giveback, Paket Berbagi dengan Pengemudi Ojek Online di Bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - RUST Burger and Kolektiv memberikan program khusus pada Ramadan 2021. Pihaknya menyediakan layanan Rustmadhan Giveback dengan gratis takjil dan satu paket burger bagi pengemudi ojek online yang melayani pengantaran.

Harga untuk paket ini yakni sebesar Rp 249.000 dan konsumen mendapatkan one Rustbun, cheesee Rustbun, bacon Rustbun, dua skin on chips dan tiga black mango tea.

"Jika ada konsumen yang melakukan pembelian dengan program Rustmadhan Giveback, maka nantinya pengemudi ojek online akan diberikan satu paket burger sebagai menu buka puasa secara cuma - cuma tanpa ada biaya tambahan. Jadinya, keuntungan yang kita peroleh dari penjualan langsung didonasikan dalam paket makanan untuk pengemudi ojek online," katanya Devin Hidayat selaku Direktur Marketing RUST Burger and Kolektiv, dalam keterangannya, Minggu (9/5/2021).

Restoran yang berlokasi di Jalan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan juga menyediakan tambahan 12 taburan ekstra atau topping secara gratis untuk dapat digunakan sekaligus tanpa biaya tambah, dan merupakan yang pertama di Indonesia.

Devin mengatakan ke 12 jenis topping yang disediakan adalah lettuce, tomatoes, grilled mushrooms, onions, caramalized onions, jalapeno, sunny side up, hot sauce, ketchup, mayo, mustard dan truffle oil.

"Semua jenis topping bisa digunakan konsumen secara langsung dalam burger yang dibeli tanpa ada biaya tambahan sekaligus. Ini adalah bentuk dari inovasi layanan kami kepada konsumen," kata Devin.

Devin jug menuturkan, tambahan 12 topping ini dapat dinikmati konsumen untuk pembelian jenis beef burger yakni Rustbun, bukan chicken burger. Bila seluruh topping disatukan maka ukuran burger akan semakin besar dengan lebar 10 sentimeter dan tinggi 15 sentimeter. 

"Ini bisa disantap secara bersama - sama dan cocok bagi yang suka makan porsi besar," katanya.

Mengenai harga, untuk jenis Rustbun dengan komposisi 100 gram daging giling Australia, signature saus dan 12 free toppingsnya dibanderol hanya Rp 63.000 saja. Sedangkan harga paling rendah yakni Rp53.000 untuk komposisi daging ayam.

 

2 dari 3 halaman

Custom Isinya

Devin juga mengatakan, restorannya merupakan burger joint pertama di Indonesia yang bisa di-custom isinya. 

Di pilihan free toppings tersebut, ada pilihan telur dan truffle oil gratis untuk dipakai pada burgernya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: