Sukses

Momen Haru, Mark Sungkar Jadi Tahanan Kota Jenguk Putra Zaskia Sungkar

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya Mark Sungkar bisa menikmati udara bebas, setelah mendapat jaminan dari kedua putrinya, Zaskia Sungkar dan sang adik, Shireen Sungkar. Sebelumnya, ia sempat menikmati dinginnya hotel prodeo.

Kini, mantan suami Fanny Bauty, sudah bisa pulang ke rumah menikmati kebersamaan dengan sang istri.

Dan pada satu kesempatan Mark Sungkar memberi kejutan kepada keluarga. Apa itu?

 

2 dari 5 halaman

Bertamu

Mark Sungkar bersama istrinya mendatangi keluarganya. Tentu saja itu membuat kaget seisi rumah. Mark Sungkar pun disambut pelukan dari kedua putrinya.

Kerinduan Zaskia Sungkar dan Shireen begitu besar kepada ayahnya. Itu terlihat di kanal YouTube The Sungkars Family, Sabtu (8/5/2021).

 

3 dari 5 halaman

Beri Pesan

Dalam pelukan, Mark Sungkar beri pesan kepada Shireen dan Zaskia Sungkar untuk tidak dendam dengan pelaku yang menjebloskan sang ayah ke penjara.

"Sama mereka jangan ada dendam. Allah kasih kita hati yang lapang, Ramadhan ini Allah bersihkan nama kita di surga," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Pertama Kali

Dan ini pertama kalinya Mark Sungkar melihat dan menyentuh putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Cukup lama Mark memandangi wajah sang cucu.

 

5 dari 5 halaman

Bertengkar

Baik Shireen maupun Zaskia menyebut bahwa wajah Ukkasya mirip dengan sang ayah. Tak mau kalah, Fanny Bauty juga ingin disebut.

"Kembaran Ukkasya," ujar Zaskia Sungkar.

"Iya kayak Ukkasya apa, enggak kayak mama. Kan pipinya kayak mama iya enggak Kak Mark, sama kayak Fanny enggak kak," belanya.