Sukses

Krisdayanti Unggah Kabar Kehamilan Aurel Hermansyah, Raul Lemos Beri Emoji

Kabar kehamilan Aurel Hermansyah ini disambut bahagia oleh ibu kandungnya, Krisdayanti. Dikutip dari akun Instagram KD

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Aurel Hermansyah mengumumkan kabar bahagia tentang kehamilan pertamanya. Pasangan muda ini seperti tak menunda waktu untuk segera memiliki momongan setelah baru menikah sekitar sebulan yang lalu.

Kabar kehamilan Aurel ini disambut bahagia oleh ibu kandungnya, Krisdayanti. Dikutip dari akun Instagram KD, @krisdayantilemos, Sabtu 9 Mei 2021, diva Indonesia ini mengunggah tangkap layar percakapannya dengan sang anak melalui panggilan video WhatsApp.

KD mengaku senang mendapatkan kabar gembira itu. “ Lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi. Baiknya lebih baik dari seribu bulan..,” tulis KD.

Penyanyi yang kini terjun ke dunia politik itu mendoakan agar kehamilan Aurel baik-baik saja hingga hari-H dan sang jabang bayi yang merupakan cucu pertamanya, dalam perlindungan-Nya.

“ Ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk Mimi selepas iftar tadi. Inshaallah malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba. Selamat anak-anakku. Enjoy the new chapter,” tulis dia.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Raul Lemos

Raul Lemos pun merespons kehamilan anak sambungnya itu. Dia mengomentari unggahan KD dengan memberikan emoji tiga emoji pray dan satu emoji love.

Komentar itu mendapatkan 4.882 likes.

 

(Arie Dwi Budiawati/Dream.co.id)

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.