Sukses

Kondisi Membaik, Sapri Pantun Janji Minum Air Putih dan Salat 5 Waktu

Kepada Eko Patrio, Sapri berjanji tidak akan melakukan kebiasaannya itu setelah sembuh

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa hari belakangan, komedian Sapri Pantun menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang. Kini, kondisi komedian yang jago pantun itu makin membaik. Hal ini dikatakan Eko Patrio setelah menjenguk Sapri Pantun pada Kamis (6/5/2021).

"Alhamdulillah ini di hari ke-4 di Sari Asih berangsur-angsur udah mulai membaik. Dari 1170 kurang lebih 1100 gitu gulanya karena berangsur-angsur membaik. Dia baru siuman tadi subuh jadi hari keempat baru siuman tadi subuh. Saya lihat dia udah mulai ada reaksi, itu artinya udah tahu 'ini pak Eko ya' terus nangis, dia minta doanya," kata Eko Patrio.

Eko Patrio mengatakan, ada salah satu faktor yang menyebabkan Sapri Pantun harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit, salah satunya adalah pola makan yang tidak teratur. Ternyata, Sapri termasuk komedian yang doyan minum minuman dingin ketika berada di lokasi syuting. 

"Iya dia sendiri cerita, dia seneng minum yang namanya mohon maaf, drink-drink yang kayak model cappucino, cincau, dia bilang seger dan segala macem, syuting jam 11 malem makan gorengan dan sebagainya," kata Eko.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janji Sapri

Kepada Eko Patrio, Sapri berjanji tidak akan melakukan kebiasaannya itu setelah sembuh. "Dia berjanji dia mau sehat minum air putih dan dia janji mau salat lima waktu. Sambil megang tangan saya, nangis lagi nangis lagi," sambung Eko. 

Kini kondisi Sapri Pantun semakin membaik. Bahkan, kadar gula darahnya pun berangsur turun. Meski Sapri sudah membaik, tetapi komedian yang jago pantun tetap menjalani perawatan di ruang ICU. Sapri belum diperbolehkan untuk pindah kamar perawatan.

"Tapi masih belum bisa dipindahin dari ruang ICU ke kamar rawat, karena masih dalam pantauan yang intens. Jadi saya minta doanya buat temen-temen doain mas sapri untuk lebih sehat lagi," tutup Eko. 

 

 

(Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi.com)

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.