Sukses

Ikut Suami, 3 Artis Indonesia Ini Jalani Ramadan di Luar Negeri

Liputan6.com, Jakarta Berpuasa jauh dari keluarga juga dirasakan deretan selebriti pada tahun ini. Mereka berada di luar Indonesia mengikuti sang suami yang bekerja di negara tersebut.

Siapa saja mereka?

1. Acha Septriasa 

Pasca-menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 silam, Acha Septriasa memutuskan untuk tinggal dan menetap bersama suami di Australia.

Kini, Acha dan Vicky pun sudah dikaruniai buah hati bernamaBridgia Kalina Kharisma. Hari-hari Ramadan mereka pun dilalui dengan ragam aktivitas baik Acha, Vicky, maupun Bridgia.

Lewat laman Instagram @septriasaacha, ia kerap membagikan momen kebersamaannya bahkan cerita tentang puasa di Australia. 

 

2 dari 5 halaman

2. Ana Octarina

Sama dengan Acha, mantan personel girlband Princess, Ana Octarina menetap mengikuti suami, Adie Baron, di negara kangguru Australia.

Ana menikah dengan Adie pada 28 April 2018 silam. Selain menjadi istri, Ana juga kerap disibukkan dengan pemotretan fashion hijab yang kerap ia lakukan dan bagikan di Instagram @anaoctarina.

Gaya busana Ana ramai digandrungi para hijabers Tanah Air. 

 

3 dari 5 halaman

3. Whulandary Herman

Mantan Puteri Indonesia 2013, Whulandari Herman menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Nik Ibrahim, pada 2018 lalu.

Sejak menikah, ia memutuskan untuk tinggal bersama suami di negeri tetangga, Malaysia, dan tentunya menjalani puasa Ramadan tanpa keluarga.

Kini, ia tengah disibukkan mengasuh buah hati keduanya yang baru saja ia lahirkan pada Januari 2021 kemarin. Di Instagram @whulandary, ia tak sungkan membagikan aktivitas bersama keluarga kecilnya dalam keseharian.

 

 

(Dwi Ratih/Dream.co.id)

4 dari 5 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021.

5 dari 5 halaman

Simak Video Berikut Ini: