Sukses

Polisi Bersih-Bersih Petasan dan Miras di Pasangkayu Jelang Lebaran

Liputan6.com, Pasangkayu - Kepolisian Resor Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat menyita petasan dan minuman keras menjelang perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah.

Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian SIK, MS di Pasangkayu, Kamis (6/5/2021), mengatakan, Polres Pasangkayu berhasil menyita petasan dan minuman keras dalam operasi ketupat.

Ia mengatakan, petasan berupa mercon dan minuman keras jenis bir dan cap tikus telah disita dari pemiliknya dan telah diamankan di Polres Pasangkayu sebagai barang bukti.

"Polres Pasangkayu terus mengintensifkan Operasi Ketupat sejak 28 April sampai 5 Mei 2021 dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Pasangkayu," ujarnya.

Selain menyita barang yang bisa merusak situasi Kamtibmas di wilayah Pasangkayu, juga berhasil diungkap dua kasus penyalahgunaan narkoba.

"Sebanyak tiga orang pelaku berhasil diamankan dalam operasi pengungkapan kasus narkoba tersebut," katanya.

Ia mengatakan, Polres Pasangkayu akan terus melaksanakan tugasnya dalam rangka memberikan rasa aman bagi umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa dan pelaksanaan lebaran Idul Fitri 1442 hijriah.

Ia berharap, semua pihak dan masyarakat tetap membantu menjaga Kamtibmas di wilayah Pasangkayu.

2 dari 2 halaman

Simak juga video pilihan berikut ini: