Sukses

Terlibat dalam Film Animasi, Dewi Sandra Bakal Perankan Sosok Cerewet

Melalui Instagram, Dewi Sandra mengunggah gambar karakter Tante Dewi. Dia mengaku sangat senang bisa terlibat dalam animasi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Sandra terlibat dalam film Nussa. Dewi mengaku menjadi tokoh baru di film animasi kesukaannya itu. Dia memerankan karakter Tante Dewi adik Umma, ibu Nussa.

Melalui Instagram, Dewi Sandra mengunggah gambar karakter Tante Dewi. Dia mengaku sangat senang bisa terlibat dalam animasi tersebut.

" SENENG BANGET BUAT NGABARIN IN KE KALIAN!!! Dulu pertanyaan ini selalu terlintas dipikiranku " kenapa ya Indonesia ngga bikin animasi sendiri?" Gak lama kemudian muncul @nussaofficial dan sekarang yang bikin aku lebih excited karena aku terlibat dalam project ini sebagai Tante Dewi," tulis Dewi Sandra.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dewi Sandra (@dewisandra)

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan segera tayang

Istri Agus Rahman ini membocorkn karakter Tante Dewi di film yang rencananya segera tayang di Bioskop tersebut. Menurutnya, Tante Dewi merupakan sosok yang cerewet dan inisiatif.

"Kalau kata Nussa, Tante Dewi tuh cerewet tapi beda lagi nih kalau menurut Rarra.... ini tambahan Tante dewi sendiri... inisiatif... pasti Rarra mau bilang aku tante paling da best di seluruh duniaaaaa... (hahaha #maksa! Udah siap belom liat kisah Tante Dewi bersama Nussa dan Rarra? Tungguin ya di #FilmNussa SEGERA di Bioskop 2021," tuturnya.

 

(Amrikh Palupi/Dream.co.id)

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.