Sukses

Tak Ada Pemotongan Gaji, Sule Bakal Tetap Beri THR untuk Semua Karyawan

Liputan6.com, Jakarta Meski di tengah Pandemi COVID-19, Sule mengatakan ia tetap membayar Tunjangan Hari Raya (THR) kepada semua karyawan-nya. Bahkan ia juga mengaku sama sekali tak ada pengurangan gaji untuk setiap karyawannya.

"Oh udah dong, walaupun budget saya turun sedikit tapi tetap lah sama karyawan mah," ungkap Sule saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (4/5) Selasa malam.

"Nggak ada penurunan gaji juga tetap Alhamdulillah masih ada tabungan saya pikir kedepan walau lagi menurun pasti naik lagi karena hidup itu pasangan, ada turun ada naik ada corona ada nggak," lanjutnya.

Menurut komedian 44 tahun ini sudah menjadi kewajiban untuk membagi kebahagiaan di hari raya untuk semua karyawannya. Karena itu adalah hak karena selalu setia membantu dalam setiap kegiatannya.

"Kalau untuk urusan bahagia bukan saya yang ngerasain, mereka itu kalau bahagia Alhamdulillah kalau nggak ya nggak apa-apa, yang penting kita ingat karena mereka selalu membantu kan, itu lah yang harus diberikan ke mereka," ujarnya.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Selain itu, Sule pun sedikit bercerita bahwa memang selama pandemi banyak cerita dari setiap orang. Oleh karena itu, dirinya merasa sangat bersyukur karena pada masa sulit seperti ini dirinya masih bisa berbagi rejeki.

"Tahun kemarin juga berbeda, saya berharap tahun depan kita nggak berbeda lagi, udah bisa normal. Sebetulnya banyak cerita ya kan, kayak curhatan supir gitu nggak ada kerjaan kan mereka nggak bisa cari nafkah sedih dua tahun ini, kita bersyukur ya mungkin masih ada kerjaan, tapi yang lain kasihan lah," pungkasnya.

 

(Umar Sjadjaah/Kapanlagi.com)

3 dari 4 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

4 dari 4 halaman

Simak Video Berikut Ini: