Sukses

Tantri Kotak Girang dalam 2 Bulan Berat Badan Turun 10kg

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebritas mengaku berat badannya turun di masa ini, salah satunya Tantri Kotak. Hal itu diungkap sendiri oleh penyanyi kelahiran 9 Agustus 1989 itu di Instagram pada Selasa (4/5) kemarin. Menurutnya, selama 2 bulan terakhir berat badannya turun sampai 10 kilo. Wah, bagaimana bisa?

Rupanya Tantri Kotak menjalani program diet di bawah pengawasan dokter Cissie Nugraha. Dokter ini juga jadi sosok di balik turunnya berat badan Gracia Indri. 

"Setelah 2 bulan, berhasil turun 10 kilo dan lingkar pinggang hilang 15 cm. Sesuai dengan prediksi dok @cissienugraha dalam waktu 2 bulan 10 kilo, sekarang masih sisa 10 kilo lagi," tulis Tantri Kotak.

Tak hanya berat badan yang susut, jumlah kalori dalam tubuhnya pun turut turun. Hal itu tak lepas dari pola makan Tantri yang sudah berubah. 

"Pola makan diubah menjadi yang lebih sehat, enggak boleh laper kalo diet, harus makan. Yang terpenting apa yang dimakan, no tepung, santan asli boleh, no gula dan ganti minyak sayur ke olive oil atau coconut oil," lanjut Tantri.

2 dari 4 halaman

Bisa Bebas Jingkrak-Jingkrak

Dengan berat badan yang sekarang, Tantri jadi merasa sehat bahkan bakal bisa jingkrak-jingkrak di panggung tanpa tempelan koyo. 

"Cita-cita makin berusia makin kuat main sama anak dan headbang pas nyanyi lagu beraksi tanpa tempelan koyo," tutup Tantri.

 

(Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi.com)

3 dari 4 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021.

4 dari 4 halaman

Simak Video Berikut Ini: