Sukses

Jalani Ramadan Kedua, Atlet MMA Mualaf Wilhelm Ott Tetap Giat Berlatih

Ott tetap giat berlatih di gym meski sedang menjalankan ibadah puasa.

Liputan6.com, Jakarta- Atlet Mix Martial Arts (MMA) asal Austria Wilhelm Ott begitu antusias menjalani bulan suci Ramadan keduanya. Pria yang jadi mualaf tahun 2020 itu tetap giat berlatih di gym meski tengah berpuasa.

Seperti diketahui Ott resmi menjadi memeluk agama Islam pada 16 April 2020 setelah mengucap dua kalimat Syahadat. Selang delapan hari kemudian, bulan suci Ramadan 2020 tiba. Ott langsung ikutan berpuasa.

Bulan suci Ramadan 2021 menjadi kesempatan kedua Ott menjalani ibadah puasa. Ott tak mau bermalas-malasan walau tengah berpuasa.

Di akun Instagramnya, Ott mengunggah kegiatannya yang tetap berlatih di gym selama bulan Ramadan. Ott menyiasatinya dengan mulai melakukan kegiatan di gym pada pukul 16.00.

"Fokus stabil # 1 Ramadhan Kareem. Ketika pelanggan datang ke @instinct_gym_shop kami dan meminta saya untuk menunjukkan latihan kepada mereka. Kemudian saya sangat menikmati melakukannya karena makan sehat sejalan dengan olahraga yang sehat. Pelanggan adalah raja. Dari Senin sampai Jumat dari jam 4 sore sampai jam 6 sore," tulis Ott.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Datang ke Indonesia

Ott sendiri berencana berkunjung ke Indonesia dalam waktu dekat. Awalnya Ott ingin datang tahun ini, namun karena masih pandemi Covid-19, Ott menundanya hingga 2022.

Pria yang memiliki nama Islam, Khalid itu juga akan mejalani Umrah di tahun 2022 sebelum singgah ke Indonesia. Kedatangan Ott ke Indonesia juga bersamaan dengan pemberian donasi kepada warga Indonesia yang membutuhkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.