Sukses

Deretan Smartphone Xiaomi Turun Harga Selama Ramadhan, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki seminggu terakhir bulan Ramadhan, sejumlah karyawan dan pekerja tentunya sudah ada menerima tunjangan hari raya (THR).

Berhubung THR sudah cair, pastinya beberapa dari kamu berpikiran untuk mengganti smartphone lama yang saat ini dipakai dengan seri yang lebih baru.

Mengakomodir keresahan tersebut, Xiaomi menurunkan harga smartphone-nya selama Ramadhan tahun ini.

Perusahaan teknologi dan perangkat IoT itu menurunkan harga empat model smartphone-nya, yaitu Redmi 9, Redmi Note 9, Redmi Note 9 Pro, dan Poco X3 NFC.

Adapun hal ini merupakan salah satu bentuk upaya Xiaomi Indonesia untuk mengembalikan hingga Rp 100 miliar kepada Mi Fan, dan memastikan semua orang bisa mendapatkan akses atas inovasi teknologi.

Perusahaan mengatakan, program Turun Harga Ramadhan (THR) ini mulai berlaku efektif sejak 3 Mei 2021 di seluruh kanal penjualan di toko resmi 7 e-commerce, seperti mi.com, po.co.id, dan kanal offline seperti Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, Mi Partner, dan Erafone.

"Dengan harga baru ini, Redmi Note 9 bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 2 juta, Poco X3 NFC bisa didapatkan mulai Rp 2,9 juta," kata Xiaomi Indonesia dalam pernyataan.

Sementara itu, Redmi 9 bisa dibeli mulai dari Rp 1,6 juta. Sedangkan, Redmi Note 9 Pro dipotong harganya hingga Rp 500 ribu pada promo yang berlangsung mulai 3-7 Mei 2021 untuk pembelian online.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertama Kali Dilakukan Xiaomi Indonesia

Ini merupakan pertama kalinya Xiaomi Indonesia menawarkan harga baru untuk empat model smartphone sekaligus.

Tidak hanya promo di atas, Xiaomi juga menawarkan sejumlah promo selama Ramadhan seperti giveaway, Ramadhan Gift, serta potongan harga di channel online maupun offline, bernilai total Rp 100 miliar.

Saat ini, Xiaomi memiliki jaringan penjualan mulai dari Aceh hingga Papua.

 

3 dari 3 halaman

Persiapkan Gift Menarik untuk Konsumen Setia

Xiaomi Indonesia didukung 56 Authorized Mi Store, 273 Authorized Mi Shop, dan lebih dari 3000 Mi Partner. Xiaomi juga dilengkapi dengan layanan purnajual yang ada di 152 titik di Indonesia.

Sepanjang Ramadhan, Xiaomi Indonesia menghadirkan rekomendasi smartphone dan produk AIoT melalui Panduan Belanja Ramadhan untuk menyambut berbagai momen di bulan suci seperti 5 smartphone dengan performa terbaik atau ide produk menyambut gajian.

Xiaomi juga menyiapkan Ramadan Gift untuk setiap transaksi di Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, dan Mi SHop dengan kesempatan mendapatkan Mi TV 4 55”, Mi TV 4 32”, Mi Watch Lite, Mi Smart Band 5, dan masker eksklusif.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.