Sukses

Pekerjakan Pria yang Viral di Medsos, Warganet Puji Atta Halilintar

Atta Halilintar menghubungi nomor kontak yang disebar Arman dan langsung mengajaknya untuk bekerja

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, seorang pria bernama Arman viral di media sosial. Rupanya, hal tersebut mencuri perhatian Atta Halilintar.

Atta menghubungi nomor kontak yang disebar Arman dan langsung mengajaknya untuk bekerja. Suami Aurel Hermansyah itu menjadikan Arman sebagai supir, sesuai dengan pekerjaan yang diinginkannya.

Lewat akun instagram pribadinya, Atta mengunggah potret Arman dan mengatakan bahwa mulai saat ini Arman sudah bekerja dengannya. Keputusan Atta melakukan hal tersebut mendapat banyak sekali pujian dari netizen.

Atta mengunggah potret Arman yang viral. Dalam foto tersebut, Arman sedang duduk di samping sepedanya. Di sepedanya tertulis Arman yang butuh pekerjaan sebagai supir dan menuliskan nomor teleponnya.

Kemudian, Atta mengungkap bahwa Arman kini sudah bekerja dengannya. Atta benar-benar membantu Arman yang butuh pekerjaan agar bisa mendapatkan penghasilan.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Atta

"Pak Arman sudah di rumah ku. Insya Allah mulai senin sudah kerja di sini," kata Atta di instagramnya.

Akun instagram @igtainmenttt kembali mengunggah potret milik Atta di instagramnya. Unggahan tersebut langsung mendapat banyak sekali pujian dari netizen.

"Masya Allah berkah buat Atta berkah buat si bapak. Satu sisi baik seorang Atta. Lepas dari apapun content dia," kata @sekardiyanti.

"Masya Allah alhamdulilah panjang umur orang-orang baik," kata @sunflowyandhope.

"MasyaAllah anak muda inspiratif," kata @ririn_azkyl.

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.