Sukses

Ayu Ting Ting Bahagia Bisa Foto Bareng Arya Saloka dan Amanda Manopo

Ayu Ting Ting mengunggah video dan foto ketika bertatap muka langsung dengan pemeran tokoh Aldebaran.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beradu akting di sinetron Ikatan Cinta, nama Arya Saloka dan Amanda Manopo langsung melejit. Banyak masyarakat Indonesia yang mengidolakan keduanya, termasuk Ayu Ting Ting. 

Melalui Instagram Stories, Jumat (30/4/2021), Ayu Ting Ting mengunggah video dan foto ketika bertatap muka langsung dengan pemeran tokoh Aldebaran.

"Ya Allah ketemu siapa ini. Ya Allah baeknye die, enggak sombong. Buat emak-emak yang ngeidolain die enggak salah deh, baek, dipanggil orang langsung nyamperin," ujar Ayu dengan wajah bahagia.

Diberi pujian oleh Ayu Ting Ting, Arya Saloka hanya bisa tersenyum saja. Ayu mendoakan agar bapak satu anak ini selalu sehat.

"A sehat-sehat ya, semangat terus. Mas Al," ucap Ayu manja.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendoakan Arya dan Amanda

RezekiAyu tak hanya mengunggah pertemuannya dengan Arya dan Amanda di Instagram Story, ia juga meletakkan foto kebersamaannya di feed.

Bagi janda satu anak ini bisa bertemu langsung dengan mereka menjadi rezeki tersendiri.

"Ya Allah rezeki bgt ketemu mereka....dari awal muncul mereka brdua kite udh ngfans bgt deh akh.... 🥰😘," Ayu menulis keterangan.

3 dari 3 halaman

Infografis Jadwal Imsakiah Ramadan 1441 Hijriah Wilayah DKI Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.