Sukses

Sukses Divaksin COVID-19 Kedua, Tantri Kotak Curhat Zaman SD Takut Disuntik

Tantri mengaku, ini adalah kali pertamanya kembali divaksin setelah terakhir kali ia melakukan vaksinasi saat masih SD.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Tantri Kotak dan sang suami, Arda Naff telah menyelesaikan vaksinasi tahap 2. Tantri mengaku, ini adalah kali pertamanya kembali divaksin setelah terakhir kali ia melakukan vaksinasi saat masih SD. 

Dalam postingan instagram belum lama ini, Tantri Kotak flashback ke masa saat dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar. Ia mengaku selalu bersembunyi dan penuh drama ketika akan divaksin. 

"Terakhir vaksin kalo ga salah SD, dan itu NGUMPET dan penuh drama. Akhirnya kembali vaksin lagi, udah dapet fase 2 rasanya? Ahh, mantab!" tulis Tantri.

Komentar lucu juga ia selipkan dalam caption. Penyanyi 31 tahun itu mengaku bersyukur memakai masker karena bisa menutupi ekspresi wajahnya saat disuntik. 

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ekspresi ditutupi masker

"Gini ternyata lengan 'kemeng' beberapa puluh tahun yang lalu, untung pake masker lumayan nutupin ekspresi pedih walaupun mata ga bisa bohong," katanya.

Meski vaksin sudah didistribusikan, pastikan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang ya..

 

(Kapanlagi.com)

3 dari 3 halaman

Ramadan di Facebook

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.