Sukses

Realme Bagi-Bagi Smartphone Gratis untuk Pelajar di Daerah Pelosok

Untuk mendorong anak-anak Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah di bulan Ramadhan ini, Realme membagikan smartphone Realme C20 secara gratis kepada pelajar di daerah pelosok.

Liputan6.com, Jakarta Selama lebih dari setahun pandemi Covid-19 melanda indonesia, ternyata masih banyak pelajar--terutama yang tinggal di daerah pelosok--belum mendapatkan bantuan dan tak memiliki perangkat (smartphone) untuk melanjutkan kegiatan pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Untuk mendorong anak-anak Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah di bulan Ramadhan ini, Realme membagikan smartphone Realme C20 secara gratis kepada pelajar di daerah pelosok.

“Karena produk yang kami pasarkan di sini memang dirancang khusus untuk anak muda di Indonesia, rasanya kami juga ikut bertanggung jawab untuk membantu generasi muda menggapai potensi pendidikannya," kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, melalui keterangannya, Minggu (2/5/2021).

Di Bulan Ramadhan tahun ini, ia melanjutkan, perusahaan membagikan puluhan Realme C20 kepada siswa di pelosok Indonesia yang membutuhkan smartphone untuk melanjutkan pendidikan.

"Kami berharap Realme C20 dapat memotivasi mereka untuk bersinar dan meraih masa depan yang lebih cerah,” ucapnya memungkaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gandeng SOS Children's Villages Indonesia

Realme C20 akan dibagikan kepada anak-anak di daerah terpencil yang belum banyak dijangkau bantuan, seperti Banda Aceh, Flores, Palu, dan Meulaboh.

Untuk mendistribusikan smartphone ini kepada pelajar di daerah pelosok, Realme bekerja sama dengan SOS Children's Villages Indonesia.

Mereka adalah sebuah organisasi sosial nirlaba yang berkomitmen untuk memberikan pengasuhan alternatif berbasis keluarga dan pemenuhan hak kepada anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orangtua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini