Sukses

KitaLulus Buka Try Out CPNS Gratis Selama Ramadhan

KitaLulus menggagas program inisiatif #BerbagiKebaikan di mana peserta didik dapat mengikuti latihan soal dan Try Out untuk CPNS secara gratis selama Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Startup edutech, KitaLulus, menggagas program inisiatif #BerbagiKebaikan di mana peserta didik dapat mengikuti latihan soal dan Try Out untuk CPNS secara gratis selama Ramadhan.

Selain itu, peserta didik juga dapat melakukan tanya jawab interaktif bersama alumni KitaLulus, mendengarkan langsung pengalaman menghadapi seleksi CPNS, mempersiapkan dokumen, materi soal yang akan diuji, hingga tips dan kiat-kiat dari alumni KitaLulus.

Dalam aplikasi KitaLulus, peserta didik bisa mengakses ribuan soal yang sudah disiapkan langsung dari smartphone mereka. Demikian menurut siaran pers yang Tekno Liputan6.com terima, Sabtu (1/5/2021).

Selain itu, KitaLulus juga memberikan program latihan soal gratis dan video pembahasan mengenai soal-soal di dalamnya.

KitaLulus sendiri berkomitmen untuk membantu peserta seleksi dalam menyiapkan dirinya untuk lolos seleksi dengan cara yang nyaman dan praktis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitasi 50.000 Pelajar

Hingga saat ini, KitaLulus telah memberikan pengajaran ke lebih dari 50.000 siswa/i pada sesi webinar yang diselenggarakan dan ribuan siswa-i telah lolos serta resmi diangkat menjadi PNS berkat bimbingan KitaLulus di tahun 2020.

Hal tersebut membuktikan bahwa mereka yang mempersiapkan diri lebih dini khususnya dengan pengajaran KitaLulus memiliki kesempatan untuk dapat lolos seleksi CPNS hingga dua kali (2x) lipat lebih besar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.