Sukses

Eryck Amaral Kirim Pesan Menyentuh pada Anaknya Usai Cerai dari Aura Kasih

Aura Kasih langsung dinyatakan bercerai dengan Eryck Amaral di sidang perdana.

Liputan6.com, Jakarta - Terhitung sejak 28 April 2021, Aura Kasih sudah tak lagi bersama suaminya, Eryck Amaral. Keduanya sudah dinyatakan bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Usai resmi cerai, Eryck Amaral yang diketahui menetap di Thailand melakukan sambungan video call dengan putrinya, Arabella. Ia lalu mengunggah momen tersebut di Instagram Stories.

Bersama dengan itu, ia menulis pesan menyentuh untuk sang buah hati. Model asal Brasil ini menyatakan tetap mencintai anaknya sampai kapan pun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Cinta

"Ayah mencintaimu dan tidak akan pernah melupakanmu. Setiap orang mempunyai perjalanan masing-masing," tulis Eryck Amaral dalam tangkapan layar video call bersama sang anak yang diunggah pada Jumat (30/4/2021).

"Ayah dan ibumu tidak bisa bersama-sama, tidak ada yang salah sedikit pun, kami hanya memilih jalan yang berbeda," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Sedikit

Eryck Amaral berharap suatu saat anaknya dapat memahami dan mengerti tentang kondisi yang dialami oleh ayah dan ibunya saat ini.

"Berharap satu hari nanti kamu bisa mengerti dan tetap mencintai ayah meski sedikit, jika ayah tidak bisa melihatmu dalam waktu yang lama; Ayah hanya ingin kamu tahu, Ayah di sini untukmu dan Ayah akan selalu mencintaimu," ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Berjuang Sendiri

Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020. Dia memilih berpisah lantaran merasa berjuang sendiri mengurus anak di Indonesia.

Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah di Jakarta Desember 2018. Sebelumnya, mereka sempat menikah secara siri di Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.