Sukses

Ayu Dewi Marah, Melaney Ricardo Kirim Kue Lebaran dengan Pesan Manis

Ayu Dewi dan Melaney Ricardo malah mengenang saat keduanya saling tak tegur sapa.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Dewi dan Melaney Ricardo, sudah menjalin persahabatan selama 14 tahun. Bahkan, Melaney memberikan penghiburan kepada Ayu ketika sang ibunda meninggal dunia 2018 lalu.

Tak lama kemudian, hubungan persahabatan istri Tyson James Lynch dan Ayu merenggang karena ada konten Melaney yang menyinggung sang sahabat hingga satu tahun.

Padahal, Melaney tak bermaksud menyinggung istri Regi Datau. Dan itu terselesaikan pada 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Bermaksud

“Gue tuh enggak pernah yang benar-benar berantem sama lo. Jadi memang gue melakukan sesuatu yang benar-benar gue enggak bermaksud menyakiti lo. Lo kecewa dengan apa yang terjadi itu,” kata Melaney Ricardo.

 

3 dari 6 halaman

Butuh Waktu

“Gue berusaha untuk menjelaskan ke lo. Bukan berusaha untuk membela diri, tapi menjelaskan dari sisi gue supaya lo mengerti,” bintang film Benyamin Biang Kerok menyambung.

Ayu Dewi mengaku butuh waktu untuk memahami kondisi dan berdamai dengan diri sendiri. Ia menyimpulkan, Melaney Ricardo tak 100 persen salah. Karenanya, genderang damai ditabuh.

 

4 dari 6 halaman

Kirim Kue Lebaran

“Semua yang Melaney lakukan enggak ada yang salah. Memang dia reach out via WhatsApp, dia voice note, dia kirim kue, cantik banget walaupun gue agak-agak curiga endorse bukan nih?” selorohnya.

Momen damai ini terekam dalam video Melaney Ayu Baikan, Melaney Tyson Apa Kabar yang dipublikasikan kanal YouTube Mrs Ayu Dewi, pada Kamis (29/4/2021).

 

5 dari 6 halaman

Pesan Manis

Sejujurnya, Ayu Dewi tersentuh dengan kue kiriman Melaney Ricardo. Apalagi kue itu disertai pesan manis. Lagi-lagi, ia butuh waktu untuk menyemai benih damai di hatinya.

“Itu dekat-dekat mau Lebaran tahu. Ada tulisannya i miss you. Ada tulisannya gitu. It was sweet,” kenangnya. Namun sensitivitas perempuan membuat Ayu Dewi pikir-pikir untuk damai.

 

6 dari 6 halaman

Sembuh

“Cuma namanya juga perempuan kalau lagi sakit hati gitu membuat semua pemikiran gue, penilaian gue jadi enggak jernih,” ujar Ayu seraya bertanya kepada diri sendiri mengapa konflik terjadi.

“Akhirnya, gue sudah sembuh. Sudah enggak sakit hati lagi dengan kejadian apa pun yang telah terjadi. Jadi gue mengerti lo melakukan itu tanpa ada maksud menyakiti gue,” pungkas Ayu dengan wajah semringah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.