Sukses

Program THR by.U, Kuota Terjangkau hingga Hiburan untuk Temani Ramadhan

Operator digital Telkomsel by.U menghadirkan program THR berupa kuota terjangkau hingga konten hiburan untuk menemani ibadah Ramadhan di tengah pandemi.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan digital Telkomsel by.U menggelar program Teman Hari Ramadhan (THR) untuk para pelanggan. Program THR ini berlaku selama periode 13 April hingga 12 Mei 2021. 

Program THR bisa dinikmati pelanggan melalui aplikasi resmi dan situs resmi by.U. Tujuan program ini adalah untuk menyemarakkan suasana Ramadhan di tengah pandemi agar lebih berwarna dan seru. 

Berbagai program dihadirkan untuk menemani ibadah puasa Ramadhan, mulai dari promo kuota dengan harga terjangkau. Misalnya kuota 5GB dengan harga Rp 15.000 hingga program hiburan lainnya.

Program THR by.U bisa didapatkan mulai dari waktu sahur hingga berbuka puasa. Vice President by.U Trio Lumbantoruan mengatakan sebagai layanan prabayar digital pertama di Indonesia, By.U memahami tingginya kebutuhan anak muda akan akses digital dan hiburan selama menjalani ibadah puasa Ramadhan.

Apalagi menurutnya, Ramadhan tahun ini masih harus dijalani dalam situasi pandemi. Ia berharap program ini bukan hanya membuat hari-hari Ramadhan lebih seru. 

"Program ini diharapkan juga membantu berbagai aktivitas bekerja, belajar, hingga beribadah yang dijalani para pelanggan dapat berjalan lancar," kata Trio, dalam keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (30/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buka Pintu Kebaikan

Trio juga mengungkapkan, sebagai produk seluler prabayar digital dari Telkomsel, by.U memiliki semangat yang sama dengan Telkomsel melalui #BukaPintuKebaikan.

Untuk memperlancar berbagai aktivitas digital, akan ada berbagai promo kuota internet terjangkau yang akan dihadirkan setiap harinya melalui aplikasi by.U.

Pelanggan by.U bisa menemukan promo tersebut di halaman Data dan juga di halaman Updates.

Program THR by.U juga menghadirkan ragam program hiburan yang seru. Misalnya tayangan sketsa komedi berjudul “Kelas Malam byUniversity” dibintangi berbagai komedian papan atas seperti Andre Taulany, Surya Insomina, dan lain-lain.

3 dari 3 halaman

Berbagai Hiburan dan Fitur di Aplikasi by.U

Kelas Malam byUniversity terbagi ke dalam 10 episode yang dapat ditonton secara eksklusif di kanal YouTube by.U Indonesia.

THR by.U juga mengonsepkan program yang bertujuan menambah wawasan bagi generasi muda dalam segala hal. Misalnya melalui program Kultum (Kuliah tidak umum) dalam format live talkshow di akun Instagram By.U.

Program ini tayang setiap hari pada pukul 16.00 WIB dengan mengundang banyak key opinion leader (KOL) dan membahas berbagai topik. Misalnya gaming, foodies, hingga entertainment.

Pelanggan juga bisa mengakses berbagai fitur dan konten hiburan di aplikasi by.U.

(Tin/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini