Sukses

Resmi Cerai dari Eryck Amaral, Ini Penyesalan Aura Kasih

Liputan6.com, Jakarta - Dalam satu kali sidang saja, Aura Kasih langsung dinyatakan resmi bercerai dari sang suami, Eryck Amaral, oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). Kini, Aura Kasih memikirkan nasib buah hatinya.

Sebagai orangtua tunggal, Aura Kasih memikirkan masa depan putrinya, Arabella.

Tak dipungkiri wanita bernama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja kerap muncul ketakutan dalam dirinya.

 

2 dari 6 halaman

Bismillah

"Ya bismillah sajalah, mau gimana lagi. Semuanya harus dimulai dengan bismillah," kata mantan kekasih Glenn Fredly itu dikutip dari YouTube KH Infotainment, hari yang sama.

"Kadang aku juga pernah insecure dengan masa depan, gimana anak gue nih? Aku harus survive. Aku pikir sudah kewajiban. Jadi jangan terlalu dipikirin," Aura Kasih menyambung.

 

3 dari 6 halaman

Penyesalan

Dia juga menyimpan sedikit penyesalan atas konflik rumah tangga dengan Eryck Amaral.

"Ini pasti akan terjadi. Penyesalan aku hanya, 'Kenapa sih lo menghilang? Kan ada anak.' Sudah gitu doang," bintang film Keluarga Tak Kasat Mata memaparkan.

 

4 dari 6 halaman

Ke Thailand

Diberitakan sebelumya, Eryck Amaral pergi ke Thailand sejak awal pendemi Covid-19, pada 2020. Sejak itu, model asal Brasil ini tak pulang. Bahkan berkomunikasi pun jarang.

"Dulu dia juga mau pergi pamit mau ketemu temannya di Thailand, sekalian kerja. Aku kan bilang, jangan dulu pergi, ini kan lagi Covid di luar negeri. Takutnya ada apa-apa dan ternyata feeling aku benar," jelas pelantun "Mari Bercinta."

 

5 dari 6 halaman

Tak Mau

Ditambahkan ibu satu anak ini, bahwa sebenarnya Eryck memiliki kesempatan untuk bertemu dirinya dan sang anak.

"Habis itu bisa sih ada kesempatan untuk balik (pulang ke Indonesia) tapi dianya enggak mau, ya gimana, ya," keluh Aura Kasih.

 

6 dari 6 halaman

Tak Kirim Nafkah

Perihal nafkah, Eryck Amaral rupanya tak pernah memberi. Kendati demikian, Aura Kasih tak mempermasalahkan.

"Aku enggak pernah minta. Dia juga enggak pernah kirim. Jadi ya sudah enggak apa-apa, buat anak bisa kok pasti bisa," ia mengakhiri.