Sukses

Ivan Gunawan Tak Ingin Wajahnya Berubah dan Menolak Tua

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan, pada Desember 2021 akan memasuki usia kepala empat. Perawatan pun kerap dilakukan pria yang akrab disapa Igun.

Puas dengan perawatannya, sahabat Ruben Onsu ini tak ingin berubah wajahnya.

Desainer kondang ini membeberkan alasannya kepada Denny Sumargo, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube nya, Minggu (25/4/2021).

 

2 dari 5 halaman

Menolak Tua

Igun mengaku bahwa ia tak ingin wajahnya berubah saat tua nanti.

"Gue bilang sama dokter gue, 'Dokter aku mau muka ku stuck di umur 40'. Jadi nanti umur gue 50, kalau bisa muka gue segini. Gue enggak pengin tua, gue pengin tetep glowing," paparnya.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Konsumsi Publik

Jelang 40 tahun, status Ivan Gunawan yang belum menikah tentunya bisa menjadi pembicaraan publik. Namun, ia tak peduli dengan anggapan orang lain.

"Dengan gue belum menikah bukan berarti orang bisa men-judge gue seperti apa. Gue sih bukan tipe orang yang membela diri tapi gue memang dalam konteks kebutuhan hidup gue," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Belum Perlu

Ditambahkan sahabat Ruben Onsu bahwa sampai saat ini ia belum memerlukan ikatan pernikahan dengan seseorang.

"Bahwa perkawinan itu untuk saat ini belum jadi satu keperluan hidup gue. Itu hak asasi gue yang harus gue pertahanin," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting

Meski begitu, Igun tak menampik bahwa ia menyukai sosok pelantun "Alamat Palsu" ini.

"Gue sama Ayu Ting Ting tuh love at the first sight. Tapi gue punya prinsip gue belum bisa deket lebih deket karena ada hal-hal yang masih gue persiapkan untuk itu," ujarnya.