Sukses

BAZNAS Jalin Kerja Sama dengan Paxel Buka Layanan Zakat, Infak, dan Sedekah

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menjalin kerja sama bersama Paxel (perusahaan startup yang bergerak di bidang logistik berbasis aplikasi) dalam pembayaran zakat, infak, dan sedekah (ZIS).

Liputan6.com, Jakarta Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menjalin kerja sama bersama Paxel (perusahaan startup yang bergerak di bidang logistik berbasis aplikasi) dalam pembayaran zakat, infak, dan sedekah (ZIS).

Peluncuran program kerja sama Layanan Pembayaran Donasi antara BAZNAS dan Paxel ini diselenggarakan secara live di BAZNAS TV pada Senin (26/04) dan dihadiri oleh Direktur Utama BAZNAS M Arifin Purwakananta, serta Executive Advisor Paxel, Djohari Zein.

“Dalam kerja sama ini BAZNAS bersama Paxel memiliki visi yang sama untuk memberikan layanan kemudahan kepada para donatur BAZNAS ataupun user Paxel untuk dapat menunaikan ZIS,” kata Arifin.

Arifin menjelaskan, kerja sama program Donasi Ramadhan ini hadir untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat masa kini yang menyukai kemudahan-kemudahan dalam aktivitasnya, termasuk dalam menunaikan zakat, infak, dan sedekah.

“Kami berharap kerja sama ini juga mendorong kepedulian masyarakat terhadap pentingnya ZIS dan masyarakat lebih mengenal Gerakan Cinta Zakat yang sedang digaungkan BAZNAS di bulan Ramadan ini,” kata Arifin.

Dalam hal ini, Arifin juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah dibangun ini.

“Semoga kerja sama dengan Paxel ke depannya dapat terus berkembang semakin baik.”

Sementara itu, Executive Advisor Paxel, Djohari Zein, mengatakan kerja sama yang dijalankan BAZNAS dengan Paxel, yaitu berupa Donasi Ramadhan, yang terdapat di fitur add-on donasi di aplikasi Paxel, pada saat pengguna Paxel ingin melakukan pengiriman menggunakan aplikasi sekaligus pengguna diajak untuk melakukan donasi.

“Selain itu di bagian highlight #AntarkanKebaikan di aplikasi Paxel terdapat artikel BAZNAS yang menjelaskan mengenai zakat fitrah. Harapannya adalah user dapat teredukasi dengan lebih baik lagi, dan dalam artikel ini juga terdapat link untuk pembayaran zakat fitrah,” jelasnya.

Dengan adanya kerja sama ini, Djohari berharap program Donasi Ramadhan dapat berjalan dengan baik, serta lebih banyak masyarakat yang membayar ZIS ke BAZNAS. “Melalui kerja sama ini, akses untuk membayar zakat menjadi semakin mudah, dan user pun bisa memilih metode pembayaran yang diinginkan.”

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS atas kerja sama ini. Mudah-mudahan misi #AntarkanKebaikan kami dalam program ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga manfaatnya dapat diterima oleh banyak pihak,” kata Djohari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini