Sukses

2 Menu Favorit Rivan Nurmulki saat Buka Puasa Ramadhan

Liputan6.com, Jakarta - Rivan Nurmulki bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriah di Tanah Air. Sebelumnya, andalan timnas voli Indonesia tersebut sempat bermain di Liga Voli Jepang atau V.League Division 1 bersama Nagano Tridents selama hampir sembilan bulan.

Berbeda dengan Ramadhan tahun sebelumnya, Rivan Nurmulki sekarang menjalankan ibadah puasa bersama sang istri, yakni Aprilia Indah Puspitasari yang dinikahinya pada Agustus 2020.

Meski sudah ada yang menyiapkan makanan sahur atau buka puasa, pevoli berusia 25 tahun tersebut tidak terlalu banyak menuntut. Dia hanya minta disediakan dua menu favoritnya saat berbuka puasa.

"Tetap kolak sama es kelapa," kata Rivan Nurmulki soal menu favoritnya kepada Liputan6.com. "Kalau sahur apa adanya saja." 

 

 

2 dari 4 halaman

Peringkat 4

Debut Rivan Nurmulki di Liga Voli Jepang sangat manis. Kendati Nagano Tridents hanya menempati posisi kesembilan, atlet yang juga berprofesi sebagai anggota Polri tersebut menorehkan prestasi yang sangat mengagumkan.

Rivan Nurmulki menempati posisi keempat daftar top skor dengan 786 poin. Dia satu tingkat di atas Dmitry Muserskiy, bintang Suntory Sunbirds yang juga peraih medali emas Olimpiade 2021 London bersama Timnas Rusia.

3 dari 4 halaman

Soal kontrak

Terkait kontrak berikutnya dengan Nagano Tridents, Rivan belum mau mengungkapkannya. "Belum tahu," ucapnya sambil tertawa.

"Mau fokus istirahat dulu."

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini