Sukses

Hansamu Yama Tidak Punya Menu Favorit di Bulan Ramadan

Liputan6.com, Solo - Bek Bhayangkara Solo FC Hansamu Yama Pranata tak terlalu fanatik dengan makanan dan minuman tertentu, termasuk untuk menu sahur maupun berbuka puasa pada Ramadan 2021.

"Makanan dan minuman favorit selama Ramadan? Kalau saya, apa saja yang penting itu halal," kata Hansamu dikutip situs resmi klub.

Seiring dengan momentum Ramadan, eks pemain Persebaya Surabaya ini memiliki harapan tersendiri pada PSSI yang baru saja memperingati HUT ke-91.

Hansamu berharap Indonesia, melalui PSSI, dapat mengukir prestasi yang tinggi dalam beberapa waktu ke depan.

"Selamat ulang tahun ke-91 untuk PSSI. Semoga ke depannya menjadi lebih baik lagi dan menjadi juara di pentas dunia, insyaallah," ujar pemain berusia 26 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Doa yang terkandung tentunya ke depan, kata dia, Indonesia dapat mengukir impian untuk dapat bersaing di pentas dunia. Hal tersebut juga tentunya sesuai dengan tema yang diusung PSSI pada HUT ke-91, yakni "Meraih Impian".

Di sisi lain, Hansamu bertekad untuk selalu memberikan yang terbaik untuk The Guardians. Kegagalan di Piala Menpora 2021, baginya menjadi sebuah pelajaran untuk diambil hikmah positifnya bagi tim.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Berikut Ini