Sukses

Demi Calon Adik Dalam Kandungan Nagita Slavina, Rafathar Tak Mau Bolong Puasa Ramadhan

Rafathar menjaga kandungan Nagita Slavina dengan cara unik.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Nagita Slavina, disambut bahagia bukan saja oleh Raffi Ahmad tapi juga putra mereka Raftahar Malik Ahmad. Seolah tak sabar untuk segera bertemu.

Agar kandungan Gigi, begitu Nagita Slavina biasa disapa, tetap sehat dan baik putranya selalu memanjatkan doa yang terbaik.

"Rafathar senang (mau punya adik), dia puasanya top. Rafathar, dia berdoa terus setiap hari," ungkap Raffi Ahmad di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puasa Tidak Bolong

Bahkan, kehadiran calon adiknya itu juga menjadi motivasi tersendiri bagi Rafathar dalam Ramadhan kali ini. Menurut Raffi, sang putra bertekad untuk menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh supaya doa-doanya terkait kehadiran calon adiknya bisa dikabulkan oleh Allah SWT.

"Jadi dia (Rafathar) sampai puasanya nggak mau bolong karena supaya dijagain adiknya sama Allah," jelas Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Berkah

Oleh karenanya, Raffi Ahmad juga sangat bersyukur atas karunia dan berkah yang luar biasa dari Tuhan untuk keluarganya di Ramadhan tahun ini. Raffi Ahmad juga berdoa agar keluarganya senantiasa diberikan kesehatan, khususnya bagi Nagita Slavina yang tengah mengandung.

"Wah keberkahan juga sih, rezeki. Mudah mudahan sehat deh diberikan kesehatan," tutup Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Panjatkan Doa

Sebelumnya, Rafathar sempat memanjakan doa kepada Tuhan agar ia diberikan adik. Ternyata, doanya diijabah oleh Allah SWT. Tak lama kemudian kabar bahagia dibagiakan Nagita melalui kanal YouTube nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.