Sukses

Ramadan 2021, Kapolres ini Ajak Anggotanya Makmurkan Masjid

Liputan6.com, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo mengajak anggotanya memanfaatkan bulan Ramadan untuk mendulang banyak pahala. Salah satunya dengan memakmurkan masjid.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menerangkan bulan Ramadan merupakan bulan penuh rahmat dan barokah. Ady menyebut, setiap perbuatan baik mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Sehingga, anggota Polres Metro Jakarta Barat disarankan untuk berlomba-lomba memperbanyak amalan. Ady mengatakan, misalnya dengan memakmurkan masjid.

"Personel Polres Metro Jakarta Barat yang beragama Islam wajib memakmurkan mesjid dengan salat berjamaah dan membaca Al-Quran," kata dia dalam keterangan, Kamis (22/4/2021).

Kegiatan ini juga sebagai implementasi dari program Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bertajuk Ramadan Barokah.

 

2 dari 3 halaman

Jadi Pribadi Lebih Baik

Ady berharap, kehadiran bulan Ramadan tahun ini bisa membuat keperibadian seluruh anggota menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Semoga kita dipertemukan kembali di bulan Ramadan yang akan datang dan Ramadan tahun ini bisa menjadikan pribadi kita menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya," tandas dia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: