Sukses

Arbani Yasiz Bocorkan Menu Wajibnya Saat Berbuka Puasa Ramadhan

Menu wajib Arbani Yasiz cukup sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - Bekerja di tengah ibadah puasa Ramadhan, tak menjadi halangan bagi Arbani Yasiz. Baginya, itu merupakan ladang pahala.

Lantaran, pesinetron Roman Picisan dan Tukang Ojek Pengkolan menganggap bekerja juga merupakan ibadah.

Arbani Yasiz pun tidak masalah berbuka puasa di lokasi syuting, asalkan menu wajibnya harus ada, apa itu?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kurma dan Air Putih

Arbani Yasiz, tipe cowok yang tidak memilih makanan dalam berbuka puasa. Meski begitu, kurma harus ada sebagai salah satu menu wajibnya.

“Kalau berbuka menu wajib gue itu kurma. Gue harus banget ada kurma. Gue bisa buka enggak pakai yang lain cukup kurma sama air putih dan teh hangat,” kata Arbani Yasiz.

 

3 dari 5 halaman

Ganjil

Uniknya, ia memilih untuk menyantap kurma dalam jumlah ganjil.

"Bahkan kadang gue kurma, tuh bisa makannya ganjil. Bisa makan tujuh bisa makan sembilan sekali makan. Jadi gue lebih banyak makan kurma daripada makan takjil-takjil yang lain,” akunya.

 

4 dari 5 halaman

Sahur

Untuk urusan menu sahur, aktor kelahiran Jakarta, 15 Oktober 1994, tak punya menu khusus.

"“Kalau sahur, sih apa saja. Kalau masakan khas mama, munculnya pas lagi Idulfitri. Lagi Lebaran-nya, mama masak menu spesialnya yakni lontong Medan,” cerita Bani dengan wajah semringah kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

 

5 dari 5 halaman

Lontong Sayur Medan

Lontong, sayur, ditambah olahan tauco yang disajikan dengan rendang daging adalah kenikmatan yang hakiki di hari nan fitri. Saat itu disajikan, maka aturan diet ditegakkan.

Yakni, diet selalu dimulai besok. “Yang gue tunggu-tunggu saat Lebaran yang (lotong sayur) itu,” bintang film Surat Untukmu dan Rompis The Movie menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.