Sukses

Seminggu Jalani Ramadhan, Siti Nurhaliza Melahirkan Bayi Laki-Laki

Sang suami bersyukur, Siti Nurhaliza dan sang bayi dalam keadaan sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia tengah menyelimuti Siti Nurhaliza dan keluarga. Tepat seminggu berpuasa, diva Malaysia melahirkan bayi laki-laki.

Ini merupakan anak keduanya bagi pasangan Siti Nurhaliza dengan Khalid Mohd Jiwa.

Pelantun "Cindai" melahirkan bayi laki-laki di usia 42 tahun. Ia juga mengumumkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (19/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tepat 7 Hari Ramadhan

Dalam keterangan Siti Nurhaliza menjelaskan bahwa ia melahirkan pada pagi hari.

"Dato' Sri Siti Nurhaliza selamat bersalin bayi lelaki.

Isnin, 19 April 2021 bersamaan 7 Ramadan 1442H, Dato’ Sri Siti Nurhaliza selamat melahirkan bayi lelaki di sebuah pusat perubatan di Selangor, pada pukul 6.21 pagi," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Kondisi Ibu dan Bayi

Setelah melahirkan bayi seberat 3,84 kg, kondisi istri Dato Sri Khalid Mohamad Jiwa ini sehat dan baik-baik saja, begitu juga dengan sang putra yang baru saja lahir.

Apa yang penting bagi Khalid (sang suami) adalah ibu dan anak berada dalam keadaan sihat, stabil dan proses melahirkan telah berjalan lancar,” tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Siti dan sang suami juga menghaturkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada tim dokter yang sudah menangani persalinannya.

Selain itu, mereka juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak doktor dan jururawat yang diketuai oleh Dr. Leong Wai Yew dari Alpha IVF & Women's Specialist yang telah menjalankan tanggung jawab dan khidmat terbaik sepanjang proses Siti melahirkan,” lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.