Sukses

Penampilan Sulis Gantikan Nissa Sabyan di Acara Ramadhan?

Nissa Sabyan tak terlihat tampil di acara Ramadhan, justru Sulis yang namanya kembali muncul.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kabar hubungan asmaranya dengan Ayus Sabyan, Nissa Sabyan seperti hilang di dunia musik Tanah Air. Bahkan, saat Ramadhan, ia pun tak lagi muncul.

Kini, hadir Sulis, penyanyi yang sempat vakum selama tiga tahun. Benarkah Sulis menggantikan Nissa Sabyan?

Seperti diketahui, Sabyan Gambus, grup yang digawangi Nissa Sabyan dan Ayus selalu mengisi acara Ramadhan di beberapa stasiun televisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Digantikan?

Namun nama Nissa maupun grupnya, seolah tenggelam padahal mereka baru saja mengeluarkan single terbaru. Kini, justru nama Sulis kembali muncul.

 

3 dari 5 halaman

Beri Tanggapan

Saat kabar ini dikonfirmasi, Sulis pun enggan memberikan tanggapannya. "Aku susah nanggepin itu. Sebenarnya enggak juga," paparnya, seperti dilansir kanal YouTube Popiler Seleb.

 

4 dari 5 halaman

Tak Sendiri

Sulis, menjelaskan kehadirannya di acara Ramadhan kemungkinan karena produser acara di televisi ingin mengganti tema dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab, selain dirinya, banyak juga penyanyi atau grup band yang mengisi acara televisi bersamanya.

“Ada pertimbangan lain dari produser acaranya atau mau ganti suasana, ganti tema. Bukan aku saja, ada Aa Pasha juga. Enggak lah kalau gantiin lah," tambah dia.

 

5 dari 5 halaman

Tak Kenal

Sulis bahkan mengaku tidak mengenal sosok Nissa maupun Sabyan Gambus. Sebab, selama vakum tiga tahun, dia tidak pernah bertemu dengan para personel Sabyan Gambus.

“Belum sih belum pernah. Cuti tiga tahun enggak pernah berkegiatan sama sekali," imbuh dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.