Sukses

Ngabuburit dan Buka Puasa di Ancol, dari Restoran Tepi Pantai hingga Perahu Phinisi

Liputan6.com, Jakarta - Banyak tempat untuk menantikan berbuka puasa atau ngabuburit dan berbuka puasa. Jika ingin momen buka puasa menjelang senja terasa makin khidmat sambil menikmati terbenamnya matahari yang diiringi dengan kumandang azan maghrib, Taman Impian Jaya Ancol bisa jadi salah satu pilihan.

Ancol yang unggul dengan wisata pantai dan keindahan langitnya di sore hari. Pengunjung juga tak perlu khawatir karena pengelola Ancol menerapkan sejumlah protokol kesehatan secara ketat, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Sabtu, 17 April 2021.

Untuk mengetahui tempat mana saja yang dapat dinikmati sebagai lokasi ngabuburit dan berbuka puasa, seperti restoran di tepi pantai Ancol. Dengan kombinasi variasi menu khas pantai dan fast food memudahkan pengunjung memilih sesuai selera. Seperti Restoran Ombak Laut, Bandar Djakarta, Jimbaran dapat menjadi pilihan bagi pecinta seafood, dan lain-lain.

Selain itu, ada juga Putri Duyung Ancol. Di tempat ini ada juga restoran yang Instagramable. Cottage nuansa Indonesia Timur dan satu-satunya yang berada di Pantai Jakarta ini telah meningkatkan fasilitasnya dengan hadirnya Restoran Nyiur dengan konsep baru dan cocok buat foto-foto.

Tempat ini memberikan beragam penawaran lokasi yang dapat dijadikan tempat ngabuburit dan buka puasa, salah satunya di cottage. Pilihan berbuka puasa di cottage dapat menjadi alternatif ngabuburit yang private dan menyenangkan, sebab pengunjung dapat berbuka puasa di dalam cottage dengan durasi waktu maksimal empat jam, untuk melakukan pemesan ini syaratnya adalah maksimal enam orang.

2 dari 4 halaman

Kapal Augustine Phinisi

Ancol juga punya venue menarik yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Berada di perairan laut Jakarta, Kapal Augustine Phinisi dapat menjadi pilihan yang tepat merasakan suasana ngabuburit dan berbuka puasa di atas kapal.

Augustine Phinisi merupakan kapal pesiar kayu yang setiap hari bersandar di perairan Taman Impian Jaya Ancol. Tempat ini menawarkan pengalaman baru bagi pengunjung yaitu tadabur alam saat ngabuburit sekaligus berbuka puasa.

Augustine Phinisi memberikan penawaran Iftar Sailing Trip. Berdurasi selama empat jam mulai pukul 16.30 WIB, pengunjung akan diajak menikmati pelayaran mengelilingi teluk Jakarta sambil berbuka puasa. 

3 dari 4 halaman

Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: