Sukses

Pindah, Web Series Terbaru dari Daihatsu

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut mendukung industri film Tanah Air dengan merilis web series berjudul 'Pindah'.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut mendukung industri film Tanah Air dengan merilis web series berjudul 'Pindah'. Web series ini dapat disaksikan di Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

"Web series Pindah sebagai wujud nyata Daihatsu dalam mendukung industri film di Indonesia. Kami berharap, web series Pindah dapat memberikan hiburan kepada millenial atau anak muda yang menyukai kisah drama romantis dan dapat memberikan inspirasi positif kepada penonton setianya," terang Eko Priyanto, Promotion Department Head PT ADM dalam keterangan resminya.

Sesuai penamaan judulnya, Pindah merupakan web series dengan berkonsep travelogue (travelling-dialogue) yang membawa nuansa perjalanan, mengangkat cerita yang dekat dengan masyarakat khususnya anak muda, yaitu kisah perjalanan cinta sepasang kekasih.

Daihatsu memilih tayangan ber-genre drama romantis ini karena menjadi pilihan utama banyak masyarakat Indonesia.

Web series hasil kerjasama antara Daihatsu dan sutradara Agus Nugroho atau akrab disapa Kuntz Agus ini, dibintangi oleh aktor terkemuka Tanah Air.

Tarra Budiman memerankan tokoh utama yaitu Nico, Adinda Thomas dengan perannya sebagai Indah, dan tokoh pendukung Ali yang merupakan teman Nico, diperankan oleh Isa Bajaj.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Web Series Pertama

Berkiprah di dunia film dengan karya berkualitas hingga memenangkan Piala Citra 2010 Film Pendek, Kuntz Agus menyajikan Pindah terdiri dalam enam episode pendek.

Untuk diketahui, peluncuran web series Pindah menjadi salah satu milestone penting Daihatsu dan merupakan wujud nyata kontribusi Daihatsu dalam mendukung industri film Indonesia.

Sebelumnya, Daihatsu telah meluncurkan web series drama komedi untuk anak muda, yakni P3U (Pergi Pagi Pulang Untung) sejak 2017-2019 sebanyak total 3 season, serta Anime series untuk anak dan keluarga melalui Petualangan Didi dan Hatsu pada 2020.

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.