Sukses

Sedih, Anisa Rahma dan Suami Tak Bisa Berpuasa di Awal Ramadhan

Anisa Rahma bercerita bahwa momen Ramadhan kali ini berbeda dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Ramadhan sangat ditunggu oleh umat Islam, tak terkecuali Anisa Rahma. Namun saat datang, ia dan suami justru tak bisa menjalani ibadah seperti yang lain.

Hal itu karena, Anisa Rahma dan sang suami, Anandita Dwis dinyatakan positif Covid-19.

Dan hingga kini, mantan personel Cherrybelle masih menjalani isolasi mandiri bersama sang suami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih

Anisa Rahma melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (15/4/2021), mengaku sedih tak bisa beribadah seperti yang lainnya.

"Qodarullah, kami berdua positif Covid-19Sedih, awal Ramadhan kita gabisa ikut puasa kaya yang lain...," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Agar cepat sembuh dari Covid 19, Anisa Rahma meminta doa pada warganet dan orang-orang yang mengenalnya. Sebab ia mau menjalani ibadah Ramadhan ini dengan maksimal.

"Doain kita yaa...semoga bisa bareng2 seperti yang lainnya bisa berpuasa di Bulan Suci ini...yuk kita maksimalkan ibadah lainnya walau cuma di rumah aja," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Semangat dari Sahabat

Sahabat dan orang terdekat ikut menyemangati dan mendoakan Anisa Rahma dan suami agar mereka tabah dan kuat menjalani permasalahan ini.

"Sayang... bismillah yaaaa semangatt sembuhhh❤️ insyaAllah segera bs sembuh dan berpuasaa kembalii di ramadhan kali inii 🥺🤲🏻," tulis Lisya Nurrahmi istri Tommy Kurniawan.

"Get Well Soon Ncibbb & Dito ! Semoga cepet pulih ! Rajin minum vitamin, makan 4sehat 5sempurna & rajin jemur pagi2 ❤," tulis Jessyca Auryn eks Cherrybelle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.