Sukses

Baca Selawat Ini agar Mudah Rezeki dan Hati Lapang

Berikut ini selawat yang baik dibaca agar hati lapang dan mudah rezeki.

Liputan6.com, Jakarta - Selawat adalah salah satu amalan yang dianjurkan bagi umat Islam. Amalan ini merupakan doa yang dipanjatkan dengan perantara Rasulullah SAW.

Berikut ini selawat yang dapat dibaca agar hati lapang dan rezeki lebih mudah didapat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lafaznya

Allahumma shalli wa sallim wa barik 'ala sayyidina muhammadiw wa 'ala alihi bi'adadi anwa'ir rizqi wal futukhati ya basithol ladzi yabsutur rizqa limay yasyau bi ghairi khisabin ubsuth 'alaina rizqaw wa si'am min kulli jihatim min khozaini ghaibika bighairi minnati makhluqim bimahdli fadllika wa karamika bighairi hisab.
3 dari 3 halaman

Artinya

"Ya Allah semoga rahmat, keselamatan dan keberkahan tercurahkan kepada junjungan kami Nabi Muhammad beserta keluarganya sebanyak beragamnya rizki dan pintu terbukanya hati. Wahai Dzat yang meluaskan rezeki kepada orang yang Engkau kehendaki tanpa hitungan, limpahkanlah kepada kami rezeki yang luas dari berbagai arah dari lemari-lemari rezeki-Mu yang gaib dengan tanpa ada kedengkian dari makhluk-Mu karena anugerah-Mu dan kemuliaan-Mu yang tak terhitung."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini