Sukses

Tri Indonesia Geber Paket Khusus Ramadhan

Liputan6.com, Jakarta - Tri Indonesia menghadirkan program bertajuk 'Tri Berkat Berlipat' khusus sepanjang Ramadhan.

Lewat program ini, Tri mempersiapkan serangkaian ekosistem produknya agar bisa dinikmati para pelanggan.

Program ini diklaim menghadirkan manfaat berlipat bagi para pelanggan Tri Indonesia.

Untuk mengetahui produk apa saja yang dihadirkan Tri selama Ramadhan, berikut daftar lengkapnya.

Paket Buka Sahur

Selama bulan Ramadhan, pelanggan Tri Indonesia bisa membeli Paket Buka Sahur hingga 50GB dengan harga terjangkau mulai dari Rp 3.000. Paket ini bisa diperoleh di aplikasi Bima Plus atau *123#.

Dengan paket ini, pelanggan bisa mendapatkan tambahan kuota khusus saat jam sahur (01.00-06.00) dan jam berbuka puasa (16.00-19.00).

Tebus Murah Kuota 50GB

Selain itu, setiap pembelian Kuota Happy 12GB/18GB/25GB selama bulan Ramadhan, pelanggan Tri Indonesia bisa melakukan tebus murah kuota 5GB mulai dari Rp 500.

Bebas Akses Viu/KlikFlim

Untuk pembelian pulsa mulai dari Rp 5.000 selama program ini, pelanggan juga bisa mendapatkan bebas akses ke aplikasi Viu/KlikFilm.

2 dari 2 halaman

Hadirkan Cashback Hingga Tambahan In Game Item

Cashback 60 Persen Tiap Beli Paket KeepOn

Aktivitas streaming drama Korea di bulan Ramadan kini juga lebih hemat. Sebab setiap pembelian produk KeepOn + Viu di Shopee dengan pulsa Tri, pelanggan bisa mendapatkan cashback 60 persen tanpa minimum transaksi.

Ekstra In Game Item

Tri turut menyiapkan promo khusus untuk para gamer. Jadi, setiap gamer yang melakukan top-up Free Fire di UPoint, mereka berkesempatan mendapatkan tambahan in game item.

Cashback hingga 50 Persen

Setiap transaksi pulsa menggunakan GoPay, pelanggan Tri juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga 50 persen. Untuk mendapatkannya, nilai minimal transaksi adalah Rp 16.000.

Konten Orisinal 

Tri Indonesia juga merilis konten film ekslusif berjudul 'Sampai Jadi Debu'. Film yang dibintangi Cut Mini, Wafda Saifan, dan Yasamin Jaseem ini hadir di KlikFilm.