Sukses

Telkomsel Tawarkan Kuota Khusus Film dan Gim Selama Ramadhan

Selain menambah kapasitas internet, Telkomsel juga memberikan berbagai nilai tambah lain selama Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Selain menambah kapasitas internet guna memenuhi permintaan pelanggan atas akses internet, telepon, dan SMS, Telkomsel juga memberikan berbagai nilai tambah lain selama Ramadhan.

Misalnya promo khusus kuota data Maxstream dengan bundling akses layanan video on demand dari HBO Go, Disney Plus Hotstar, Mola TV, Vidio, WeTV Iflix, dan beragam konten dari penyedia VOD lainnya.

Maxstream juga menjanjikan nonton 1 hari 1 film bergenre religi selama 30 hari masa Ramadan.

Pecinta mobile gaming juga bisa mendapatkan paket kuota tambahan, diskon, bonus fitur item diamond aplikasi gim tertentu untuk tiap pembelian voucher gim, dan hadiah dari kompetisi gim online selama Ramadan.

Layanan-layanan ini bisa diakses melalui MyTelkomsel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Donasi via Telkomsel Poin

Telkomsel juga mengajak pelanggan untuk berdonasi melalui Telkomsel Poin bagi mereka yang membutuhkan.

Donasi juga diberikan untuk upaya penanggulangan pandemi Covid-19 yang bekerja sama dengan sejumlah mitra seperti Benihbaik.com, Kitabisa.com, dan QuranBest.

Perusahaan melalui program CSR sepanjang Ramadan dan Idul Fitri akan melakukan serangkaian bantuan, misalnya kepada 2.600 anak yatim dan duafa, 260 yayasan dan masjid, 26 masjid agung, 2.600 tenaga kesehatan, dan 260 paket dana usaha untuk pelaku UMKM terdampak pandemi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.