Sukses

Piring Kebersamaan, Gabungan Acara Hiburan dan Donasi yang Digelar KapanLagi Youniverse

Piring Kebersamaan merupakan program Ramadan persembahan KLY yang dikemas secara lengkap.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Ramadan 2021, KapanLagi Youniverse (KLY) siap menyuguhkan acara hiburan menarik sekaligus dibalut dengan donasi.

Mengambil tema Piring Kebersamaan, yakni rangkaian program Festival Ramadan yang dibuat dengan menggabungkan konsep hiburan melalui buka bersama virtual bareng selebritas, cooking demo oleh chef yang akan berbagi resep berbuka secara langsung, serta hiburan musik dari para musikus ternama. 

Program Ramadan KLY kali ini semakin istimewa dan berbeda dengan konsep Piring Kebersamaan. Artinya, satu piring menyatukan semua.

Melalui Piring Kebersamaan, diharapkan melalui satu piring dapat membuat perubahan besar untuk menyatukan semua orang dan dapat menghadirkan semua amalan baik dari Ramadan dengan konten hiburan lengkap yang membawa pesan baik kepada para penonton kami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilih Menu Kesukaanmu Sendiri

Selain itu, penonton juga bisa turut berpartisipasi dalam Piring Kebersamaan ini dengan vote menu yang akan dimasak dan dibagikan oleh chef sebelum acara dimulai. Penonton bisa memilih menu favorit yang ingin dimasak oleh chef.

Setelah itu, KapanLagi Youniverse akan membagikan hasil masakan chef tersebut untuk didonasikan sebanyak 200 piring per episode. Kemudian dalam sesi buka bersama virtual, peserta akan berbuka dengan menu yang sama.

Jadi, apa menu yang ingin kamu buat untuk berbuka? Yuk vote di tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.