Sukses

Doa Memohon Perlindungan dan Keselamatan di Dunia serta Akhirat

Berikut doa untuk meminta perlindungan dan keselamatan di dunia maupun di akhirat.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap muslim tentu ingin diberi keselamatan oleh Allah SWT, baik keselamatan dunia dan juga keselamatan akhirat. Ya, keselamatan dunia tak ada artinya jika tak diiringi dengan keselamatan akhirat.

Salah satu hal yang dapat dilakukan agar mendapatkan keselamatan dunia dan akhirat adalah dengan memohon doa kepada Allah SWT. Rupanya ada doa yang bisa kalian panjatkan agar selalu diberi keselamatan tak hanya di dunia tapi juga di akhirat.

Berikut doa untuk meminta perlindungan dan keselamatan di dunia maupun di akhirat:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Memohon Perlindungan Dunia dan Akhirat

Allahumma innaa nas-aluka salaamatan fid diini wa 'afiyatan fil jasadi wa ziyaadatan fil 'ilmi wa barokatan fir rizqi wa taubatan qablal mauti wa rohmatan 'indal mauti wa maghfirotan ba'dal mauti, allahummaa hawwin 'alainaa fil sakaraatil mauti wannajaata minan naari wal 'afwa 'indal hisaabi, rabbanaa laa tuzigh quluubana ba'da idz hadaitanaa wahab lanaa mil ladunka rahma, innaka antal wahhaab, rabbanaa aatinaa fiddunnyaa hasanah, wa fil akhirati hasanah waqinaa 'adzaa ban naar.

 

 

3 dari 3 halaman

Artinya

"Ya Allah kami memohon kepadaMu keselamatan dalam agama, dan kesejahteraan/kesegaran pada tubuh dan penambahan ilmu, dan keberkahan rizqi, serta taubat sebelum mati dan rahmar di waktu mati, dan keampunan sesudah mati. Ya, Allah, mudahkanlah kami saat pencabutan nyawa selamat dari api neraka dan mendapat kemaafan ketika amal diperhitungkan. Ya Allah, janganlah Engkau goyahkan hati kami setelah Engkau beri petunjuk dan berilah kami rahmat dari sisi-Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Pemberi. Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan hidup di dunia dan kebaikan hidup di akhirat, dan jagalah kami dari siksa api neraka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.