Sukses

Ikutan Pingin Sahuran Yuk! Ada Hadiah Jutaan Rupiah

Ikuti program menarik Pingin Sahuran bersama Coki Pardede dan Tretan Muslim secara live streaming di media-media KLY dan Video.com.

Liputan6.com, Jakarta Tanpa terasa bulan Ramadan kembali tiba. Pada bulan yang spesial dan penuh hikmah ini, KapanLagi Youniverse (KLY) mempersembahkan program menarik.

KapanLagi Youniverse menghadirkan program Ramadan baru yang menjadi bagian dari rangkaian Festival Ramadan Piring Kebersamaan, yakni Pingin Sahuran.

Acara ini menghadirkan Coki Pardede dan Tretan Muslim, pentolan Majelis Lucu Indonesia (MLI) yang akan menghibur audiens dengan candaan khasnya.

Pingin Sahuran bisa disaksikan secara live streaming di media-media KLY dan vidio.com

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Jutaan Rupiah

Selain menyaksikan candaan seru dari Coki Pardede dan Tretan Muslim, dalam Pingin Sahuran ini akan ada sesi kultum bersama Habib Husein Ja'far yang akan menyajikan siraman rohani namun dengan konsep yang lebih ringan dan menghibur. Audiens juga diberikan kesempatan berinteraksi langsung secara online dengan Coki dan Muslim.

Untuk info terbaru lainnya, kamu dapat mengunjungi www.piringkebersamaan.com. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah total jutaan rupiah tiap minggunya bagi 100 pendaftar pertama di tautan ini.

Yuk, sambut bulan penuh berkah bersama KLY di Festival Ramadan Piring Kebersamaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.