Sukses

Baca Doa Ini agar Terbebas dari Kesulitan Hidup

Liputan6.com, Jakarta - Tidak selamanya hidup berjalan mudah. Dengan kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum terlihat mereda, jutaan orang terkena dampaknya.

Pemutusan hubungan kerja, tak bisa bebas mencari rezeki di luar rumah, dan ketakutan akan penyakit menghantui isi kepala orang.

Meski demikian, sebaiknya Anda tak putus asa dan terus berdoa agar kesulitan ini bisa segera berlalu.

Berikut doa yang bisa Anda coba baca agar terlepas dari kesulitan:

2 dari 3 halaman

Lafaznya

Allahumma malikal mulki tu'til mulka man tasya' wa tanzi'ul mulka mimman tasya' wa tu'izzu man tasya' wa tudzillu man tasya' biyadikal khoir inna ala kulli syain qadir. Tulijul laila fin nahari wa tulijun nahara fil lail, wa tukhrijul hayya minal mayyiti wa tukhrijul mayyita minal hayyi, wa tarzuqu man tasya'u bi ghairi hisab.

 

3 dari 3 halaman

Artinya

"Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezeki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas)."