Sukses

Pizza Vegetarian Bisa Jadi Alternatif Menu Buka Puasa

Liputan6.com, Jakarta - Nongkrong di kafe sudah menjadi gaya hidup anak-anak muda. Dari kebiasaan nongkrong ini biasanya bisa melahirkan ide-ide yang tak terduga. Mereka bisa membicarakan banyak hal dari yang remeh temeh hingga sesuatu yang sangat bernilai. Di bulan Ramadan atau bulan puasa ini, nongkrong di kafe juga bisa dilakukan, teritama saat menjelang berbuka. Atau bisa juga di malam hari saat berbuka maupun sesudah berbuka puasa.

Budaya nongkrong ini bisa menjadi bagian dari langgengnya hubungan pertemanan. Menilik dari budaya nongkrong ini, banyak kafe yang menghadirkan desain kafe untuk memanjakan anak-anak muda. Menyesuaikan target yakni anak muda, banyak kafe yang menawarkan harga yang bisa dijangkau oleh milenial.

Selain dibangun untuk kenyamanan, beragam kafe juga menyediakan spot-spot yang Instagramable alias cocok sebagai spot foto. Seperti kafe baru di bilangan Gading Serpong, Tangerang, yakni Minuman Anak Muda.

Kafe yang berada Ruko Ruko Dotcom B18 ini hadir dengan desain dengan nuansa yang anak muda banget. Ruangan dipenuhi dengan LED (Light Emitting Diode) dan neon flex yang akan membuat anak-anak muda betah nongkrong di sini.

Kafe yang dipenuhi lampu-lampu ini cocok sekali untuk memperindah feed Instagram. Nuansanya yang redup membuat suasana ngobrol terasa sangat intens.

"Selain menu, kami menawarkan nuansa cafe yang anak muda banget, full LED dan full neon flex," terang Ritter, pemilik kafe Minuman Anak Muda.

Melihat perkembangan kafe yang kian beragam, Minuman Anak Muda tak mau hadir dengan tampilan yang biasa-biasa saja. Dari sudut ruangan hingga sudut lainnya, diciptakan untuk memanjakan mata dan hati para pelanggannya.

2 dari 4 halaman

Beragam Minuman

Selain desain, kafe ini menyediakan menu yang unik yakni pizza vegan. Pizza yang disajikan dengan topping sayur-sayuran, ramah bagi para vegetarian.

Pizza juga bisa jadi pilihan menu untuk berbuka puasa. "Sebisa mungkin kami menciptakan suasana yang cozy untuk anak muda dan ditemani musik kekinian, agar banyak yang tertarik dan betah nongkrong di sini," imbuhnya.

Sesuai namanya, cafe Minuman Anak Muda tentunya menyediakan beragam minuman yang digemari milenial seperti kopi, mocktail dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan pun ramah kantong, mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 150 ribu saja.

Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Terbuka untuk reservasi acara ulang tahun hingga nonton bareng tentu dnegan protokol kesehatan yang ketat.

3 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: