Sukses

Tak Dapat Penuhi Keinginan Terakhir Ayah Jadi Penyesalan Terbesar Raffi Ahmad

Raffi Ahmad tidak dapat memenuhi permintaan terakhir mendiang ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad rupanya memiliki sebuah penyesalan terbesar yang pernah ia lakukan di masa lalu. Raffi Ahmad tidak dapat memenuhi permintaan mendiang ayahnya. 

Saat itu, ayah Raffi Ahmad memiliki keinginan untuk melakukan foto keluarga. Raffi Ahmad pun diminta untuk datang ke Bandung. 

"Penyesalan terbesar Raffi Ahmad. Ya waktu dulu, jadi sebelum bokap meninggal, beberapa hari sebelumnya itu cuma minta foto keluarga. Jadi waktu itu bokap gue di Bandung, gue di Jakarta. Dia (ayah Raffi) itu minta foto keluarga di Bandung," ungkap Raffi, dalam video di kanal YouTube Luna Maya yang diunggah Senin (25/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pergi Bersama Teman

Raffi Ahmad pun datang ke Bandung. Namun bukannya memenuhi permintaan sang ayah, Raffi Ahmad malah pergi bersama teman-temannya. 

"Tapi gue ama cewek dulu pergi. Ada lah, terus biasa mabok-mabok gitu. Gue itu udah ke Bandung, pas di Bandung malah nggak nemuin bokap," kata Raffi Ahmad. 

 

3 dari 3 halaman

Permintaan Terakhir

Lebih parahnya lagi, rupanya hal itu jadi permintaan terakhir sang ayah. Padahal ayah Raffi Ahmad sudah menantikan momen tersebut. Tak lama kemudian, ayah Raffi Ahmad meninggal dunia. 

"Padahal dia udah pakai kemeja udah siap-siap mau foto keluarga. Tapi aku malah sama temen-temen. Udah ke Bandung nggak ke rumah malah balik lagi ke Jakarta. Eh beberapa hari kemudian meninggal," katanya lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.