Sukses

Lebaran di Rumah, Deddy Corbuzier: Gak Masalah

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini menjadi lebaran pertama bagi Deddy Corbuzier setelah memutuskan menjadi mualaf pada 2019 lalu. Dan lebaran pertamanya kali ini pun dibarengi dengan pandemi corona yang memaksa untuk sementara harus di rumah. 

 Seperti yang diketahui, sejak adanya pandemi, pada lebaran kali ini pemerintah memberi anjuran untuk tak mudik dan tetap berada di rumah saja. Meskipun begitu, Deddy Corbuzier mengaku tak masalah hanya bisa merayakan lebaran di rumah saja. 

Melalui instagram pribadinya, Deddy Corbuzier mengunggah momen lebaran bersama dengan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa dan asistennya.  

 

2 dari 2 halaman

Tak masalah

"Ketupat sudah dipotong. Opor siap dihidang. Nastar sudah siap di meja. KENA PSBB. Ga masalah.. Yang jadi masalah bila dunia tanpa kata maaf. Taqobalallahu minna wa minkum Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin," tulis Deddy Corbuzier di instagramnya, Minggu (24/5/2020). 

Seperti diketahui, Juni 2019 lalu Mantan suami Kalina Oktarany menyatakan diri sebagai muslim dengan bimbingan dari guru spiritualnya, Gus Miftah.  

Sebelum memutuskan untuk menjadi mualaf, perasaan Deddy sempat berkecamuk. Namun, ia mengaku sudah merasa lega dan bangga telah masuk Islam karena menuruti hatinya. 

 "Saya merasa bebas, bahagia, bangga, senang sekali, plong karena selama ini berkecamuk. Saya merasa plong dan saya tidak menyangka juga bahwa dukungan dari teman-teman banyak sekali," kata Deddy Corbuzier. (Kapanlagi.com)