Sukses

Ghozali Siregar Kehilangan Momen Spesial di Hari Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar, bersiap-siap merasakan Idul Fitri 1441 Hijriah atau Lebaran kali ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Ghozali Siregar sendiri sejak awal Ramadan sudah bersama keluarga berada di kampung halamannya. Dan, suasana kali ini akan berbeda, karena banyak yang tidak mudik.

Banyak orang memilih tidak pulang untuk berlebaran di kampung setelah mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus rantai penyebaran pandemi virus corona Covid-19.

"Biasanya momen spesial lebaran itu kumpul bersama keluarga besar. Tahun ini kayaknya banyak keluarga pada tidak mudik," kata Ghozali Siregar, seperti dilansir situs resmi klub, Jumat 22 Mei 2020.

2 dari 3 halaman

Tak Meriah

Meski, silaturhami tetap berlangsung, terutama dengan keluarga dekat. Kemungkinan tradisi hanya tidak semeriah tahun-tahun lalu.

"Paling kumpul hanya sama keluarga saja. Keluarga dekat saja, namun tetap sedikit beda saja," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Momen Kehangatan

Beberapa waktu lalu, Ghozali Siregar, juga pernah mengungkapkan suasana berbeda pada bulan Ramadan 1441 H. Sejak hari pertama puasa, pemain yang akrab disapa Ghozo ini begitu menikmati momen kehangatan bersama keluarga.

Berpuasa di tengah masa pandemi corona Covid-19 juga membuat pemain Persib asal Medan tersebut menjalaninya kesehariannya di rumah. Anggota keluarga mulai dari orangtua, saudara hingga keponakan turut meramaikan kegiatan kesehariannya.