Sukses

Sukses Rilis Cover Bidadari Surga, Adiba Anak Uje Pilih Fokus Kuliah daripada Nyanyi

Liputan6.com, Jakarta Adiba Khanza Az-Zahra yang merupakan anak dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dengan Pipik Dian Irawati kini telah beranjak dewasa. Usianya sudah menginjak angka 20 tahun dan sedang disibukan dengan kegiatan perkuliahan.

Belum lama ini, Adiba merilis single duet bersama Syakir Daulay berjudul Bidadari Surga. Lagu tersebut merupakan recycle dari tembang yang sebelumnya pernah dibawakan oleh ayahnya.

Meski telah memiliki dua single, Adiba belum memutuskan serius di jalur musik. Ia masih ingin fokus dalam menyelesaikan pendidikannya. 

"Kalau untuk aku sendiri, aku belum tahu gimana ke depannya. Sekarang aku lebih fokus kuliah. Kita lihat nanti, nggak menutup kemungkinan, cuma kalau sekarang aku fokus selesaikan kuliah," tutur Adiba dalam sesi virtual conference.

 

2 dari 2 halaman

Penyebab Kembali Menyanyi

Adiba Khanza debut menjadi penyanyi lewat single Terima Kasih Ayah yang dibawakan secara duet bareng Opick. Bila memang belum ingin serius menjadi penyanyi, apa alasan anak sulung dari empat bersaudara ini mau berduet dengan Syakir Daulay? 

"Awalnya (ditawarin) aku ragu karena nggak punya background menyanyi. Tapi karena ini lagu ayah sendiri, jadi mulai mempertimbangkan. Akhirnya aku nerima, terlebih setelah tahu duet sama Syakir yang aku udah kenal dari lama," tandasnya.

(Canda Dian Permana/Kapanlagi.com)