Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akan Berlebaran di Jakarta untuk Pertama Kalinya

Liputan6.com, Jakarta Di tahun ini, untuk pertama kalinya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akan merayakan Lebaran di Jakarta. Nagita mengaku telah mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik di tengah pandemi virus Corona.

Ibunda Rafathar ini mengatakan kalau seumur hidupnya belum pernah merayakan Lebaran di Jakarta. Pasalnya, setiap tahun dirinya selalu mudik ke Jogja. Kini setelah menikah dengan Raffi Ahmad, ia selalu mudik ke kampung halaman sang suami di Bandung.

"Ini akan menjadi Lebaran pertama aku di Jakarta. Karena sebelum nikah itu aku Lebaran selalu di Jogja. Setelah nikah aku Lebaran selalu di Bandung. Jadi, aku belum pernah ngerasain Lebaran di Jakarta," ujar Nagita Slavina saat live Instagram bareng @shopatmasari, Senin (18/5).

2 dari 2 halaman

Mudik Sebuah Tradisi

Mudik adalah sebuah tradisi yang selalu dilakukan Nagita Slavina setiap Hari Raya Idul Fitri. Tentunya hal ini akan menjadi pengalaman baru bagi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk merayakan Lebaran di Jakarta. 

"Kalau keluarga aku sebenarnya banyak di Jakarta. Tapi kita tradisi mudik tuh pasti kayak harus pulang ke Jogja. Kayak Raffi juga walau banyak (keluarganya) di Jakarta tetap kalau Lebaran pulang ke Bandung. Baru tahun ini kita berdua akan Lebaran di Jakarta," paparnya.

Lebaran nanti, Nagita Slavina pun mengaku belum punya rencana apa-apa. Kemungkinan hanya di rumah saja dan mengunjungi rumah sang mama, Rieta Amalia. 

"Paling di rumah aja, aku enggak masak udah pesan. He-he-he. Kalau mama mertua (tinggal) bareng jadi lebarannya bareng. Kalau mama juga di Jakarta ya aku pasti ke rumahnya mungkin dengan segala social distancing lah," pungkas Nagita Slavina.

Sumber: KapanLagi