Sukses

Jelang Lebaran, Begini Penampakan Keluarga Zaskia Adya Mecca - Hanung Bramantyo Saat Sahur

Personel yang ikut sahur di rumah Zaskia Adya Mecca - Hanung Bramantyo semakin berkurang.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran tinggal menghitung hari, dan biasanya masjid-masjid mulai sepi dari jemaah. Tak hanya di masjid melainkan juga di kediaman Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

Justru personel saat sahur yang berkurang di rumah Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Lihat saja unggahan akun Instagram Hanung, Senin (18/5/2020).

Dalam foto tersebut terlihat hanya ada Hanung Bramantyo dan putri sulungnya, Sybil. Sementara, Zaskia Adya Mecca dan anak lainnya tak tampak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit

"Kurang 4 hari lagi lebaran, pesertanya tinggal 2," tulis Hanung sebagai keterangan. Rupanya Zaskia memberi penjelasan alasan hanya ada dua orang yang menikmati makan sahur.

"Jadi ceritanya, td hb bangunin sybil... ku ngelindur bilang “bangun syb tinggal 4hari lagi” maksudnya biar cepet si aba dan kala yg lg sakit biar ga ikut kebangun krn bapake banguninnya heboh😂😂," cerita Zaskia di kolom komentar.

3 dari 4 halaman

Mengantuk

Tak hanya itu, saat menjalani sahur mata Sybil masih terlihat mengantuk. Dan lagi-lagi ia makan tanpa adik-adiknya.

"Ekspresi ketika harus makan sahur," tulis Hanung Bramantyo lagi, Rabu (20/5/2020).

4 dari 4 halaman

Makan Jam 12 Malam

Rupanya, Sybil masih mengantuk lantaran ia belum juga tertidur pada pukul 12 malam.

"Sementara baru makan malam setelah buka puasa jam 12 malam. Makanya kak @kana.sybilla, kalo habis buka langsung makan, gak usah kecentilan pake nunda makan. 😂😂😂😂😂😂😂," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini