Sukses

Jelang Lebaran, Begini Penampakan Keluarga Zaskia Adya Mecca - Hanung Bramantyo Saat Sahur

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran tinggal menghitung hari, dan biasanya masjid-masjid mulai sepi dari jemaah.ย Tak hanyaย di masjid melainkan juga di kediaman Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

Justru personel saat sahur yang berkurang di rumah Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Lihat saja unggahan akun Instagram Hanung, Senin (18/5/2020).

Dalam foto tersebut terlihat hanya ada Hanung Bramantyo dan putri sulungnya, Sybil. Sementara, Zaskia Adya Mecca dan anak lainnya tak tampak.

2 dari 4 halaman

Sakit

"Kurang 4 hari lagi lebaran, pesertanya tinggal 2," tulis Hanung sebagai keterangan. Rupanya Zaskia memberi penjelasan alasan hanya ada dua orang yang menikmati makan sahur.

"Jadi ceritanya, td hb bangunin sybil... ku ngelindur bilang โ€œbangun syb tinggal 4hari lagiโ€ maksudnya biar cepet si aba dan kala yg lg sakit biar ga ikut kebangun krn bapake banguninnya heboh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," cerita Zaskia di kolom komentar.

3 dari 4 halaman

Mengantuk

Tak hanya itu, saat menjalani sahur mata Sybil masih terlihat mengantuk. Dan lagi-lagi ia makan tanpa adik-adiknya.

"Ekspresi ketika harus makan sahur," tulis Hanung Bramantyo lagi, Rabu (20/5/2020).

4 dari 4 halaman

Makan Jam 12 Malam

Rupanya, Sybil masih mengantuk lantaran ia belum juga tertidur pada pukul 12 malam.

"Sementara baru makan malam setelah buka puasa jam 12 malam. Makanya kak @kana.sybilla, kalo habis buka langsung makan, gak usah kecentilan pake nunda makan. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," pungkasnya.