Sukses

Anak Raffi Ahmad Teriak-Teriak Astagfirullah dari Kamar Mandi, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar, mendatangi kediaman Raffi Ahmad untuk menikmati sahur bersama. Rupanya, anak Raffi Ahmad, Raftahar, ikut terbangun.

Bahkan, anak Raffi Ahmad ikut meledek kedekatan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah, setelah sang ayah memberitahunya.

Tiba-tiba, dari arah dapur terdengar suara yang membuatĀ putra Raffi Ahmad iniĀ berteriak, "Ya Allah!"

2 dari 7 halaman

Cerita Raffi Ahmad

Mendengar anaknya berteriak seperti itu, Raffi Ahmad pun ingat dengan kejadian pada siang hari. Ia pun menceritakannya di kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (19/5/2020).

3 dari 7 halaman

Istigfar

Siang itu, Rafathar ber-istigfar dengan keras dan berulang-ulang. Rupanya, ia sedang mendapatkan hukuman dari Raffi Ahmad.

"Tadi siang Rafathar itu sama papanya baru dihukum. Masukin ke kamar mandi dan dikunci. Astagfirullah, astagfirullah, astagfirullah," terang Raffi dalam video tersebut.

4 dari 7 halaman

Kapok

Mendapat hukuman dari papanya, Rafathar di tengah teriakannya mengaku kapok, tak akan mengulangi kesalahan yang sama.

"Astagfirullah, astagfirullah Papa. Astagfirullah Aa mau nurut, astagfirullah," lanjutnya.

5 dari 7 halaman

Pucat

Rafathar mendapat hukuman dari sang ayah karena tidak menurut. Sampai-sampai bibir anak semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pucat.

"Bibirnya pucat, biru. Ia kan ketakutan. Papa kan gendong Aa, masukin ke kamar mandi belakang, pas masukin ke kamar mandi gue tuh sebetulnya pengin ketawa, astagfirullah, astagfirullah," jelas Raffi.

6 dari 7 halaman

Menangis

Berbeda dengan sang ibunda, Nagita Slavina. Mendengar jeritan putranya hatinya pun terenyuh.

"Itu tuh drama tadi. Dia kan dimasukin ke dalam kamar mandi, dia tuh dari luar astagfirullah, tapi yang ada gue dari luar sedih, nangis," timpal Nagita, yang akhirnya minta dikeluarkan anaknya.

7 dari 7 halaman

Minta Tolong kepada Allah

Bukan tanpa alasan Rafathar berteriak istigfar. Lantaran, Raffi Ahmad sudah menanamkan pendidikan agama sejak dini pada sang buah hati.

"Enggak, karena Rafathar itu kita kasih tahu kalau dia lagi keadaan susah minta tolongnya kepada Allah," tutur Raffi Ahmad.